Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Olivia Lihat Elsa Bawa Kantong Plastik Berlumur Darah Saat Pembunuhan Roy

- 26 Juli 2021, 06:55 WIB
Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta malam ini Senin 26 Juli 2021, Nino mulai mencurigai Elsa sebagai pembunuh Roy.
Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta malam ini Senin 26 Juli 2021, Nino mulai mencurigai Elsa sebagai pembunuh Roy. /Instagram.com/@MNC_Picture

BERITA KBB - Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Senin, 26 Juli 2021, Olivia jadi saksi baru kasus terbunuhnya Roy, pada hari kejadian ia lihat Elsa membawa kantong berlumur darah.

Olivia di Ikatan Cinta yang curiga mengikuti Elsa, ia pun melihat Elsa menggali tanah dan mengubur plastik tersebut. Apakah Elsa masih bisa menyangkal?

Nino di Ikatan Cinta semakin yakin jika Elsa adalah pembunuh sebenarnya bukan Mama Sarah, tapi ia belum punya cukup bukti untuk membungkam Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Katrin jadi Saksi Kunci Baru Kasus Terbunuhnya Roy, Mama Sarah Bebas

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 26 Juli 2021: Joni Bongkar Masa Lalu Kris yang Pernah Menikah dengan Tiara

Meski pun tinggal satu rumah, Nino dan Elsa pisah kamar, Elsa masih mencintai Nino, walau sikap Nino dingin kepadanya.

Nino juga tidak mempedulikan Elsa saat perutnya sakit dan butuh pertolongan, Nino malah lebih memikirkan omongan Katrin yang mengatakan melihat mama Sarah di rumah saat hari terbunuhnya Roy.

Di lain sisi, Rendy bingung bagaimana mengatakan tentang hubungan pura-puranya dengan Jennifer, ia tidak ingin membuat orang tuanya sedih dan kecewa.

Selengkapnya di Ikatan Cinta, Olivia mengingat kejadian saat dirinya mengikuti Elsa. Dan Elsa mengubur kantong plastik yang dibawanya. Olivia penasaran itu apa yang dibawa Elsa, kenapa sampai dikubur.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x