Link Live Streaming Nevertheless Episode 7 Sabtu, 31 Juli 2021 Park Jae Uhn Mulai Risih Pada Yang Da Hyuk

- 30 Juli 2021, 16:10 WIB
Link live streaming Drakor Nevertheless  Episode 7, Sabtu 31 Juli 2021
Link live streaming Drakor Nevertheless Episode 7, Sabtu 31 Juli 2021 /Soompi

Berita KBB – Berikut link live streaming Nevertheless episode 7 yang akan tayang pada hari Sabtu tanggal 31 Juli 2021 yang akan dicantumkan pada bagaian bawah artikel.

Drakor Nevertheless telah memasuki episode 7, Dalam episode kali ini hubungan antara Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi berada dalam kondisi menggantung.

Yoo Na Bi pada episode 7 Nevertheless ini sudah tidah pernah memberi kabar kepada Park Jae Uhn sedangkan keduanya harus bertemu dalam sebuah lokakarya seni kampus.

Baca Juga: Spoiler Nevertheless Episode 6 Tayang Sabtu 23 Juli 2021,Park Jae Uhn Lihat Yang Da Hyuk dan Yoo Na Bi Bersama

Baca Juga: Sinopsis Nevertheless Episode 6 Tayang Sabtu 23 Juli 2021, Mantan Pacar Park Jae Uhn Berulah

Baca Juga: Link Live Streaming Nevertheless Episode 6 Sabtu, 23 Juli 2021 Sikap Park Jae Uhn Akan Berubah Pada Yoo Na Bi

Setelah sebelumnya mantan pacar dari Park Jae Uhn yang menjadi penghalang dari hubungan dengan Yoo Na Bi, akhirnya mengakui bahwa dirinyalah yang membuat Yoo Na Bi menghilang.

Disisi lain Yang Da Hyuk sudah menceritakan perasaan yang sebenarnya pada Yoo Na Bi, teman sejak kanak-kanak.

Perasaan Yang Da Hyuk pada Yoo Na Bi tidak berubah sedikitpun hingga dewasa. Hingga waktu yang tepat saat bertemu di pantai lah ia ungkapkan perasaannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x