Agama, Profil dan Biodata Arie Kriting, Suami dari Indah Permatasari yang Kerap Jadi Perbincangan

- 1 Agustus 2021, 13:59 WIB
Indah Permatasari usili Arie Kriting yang tengah serius, netizen ungkap melihat kontennya jadi punya harapan dapat Pevita Pearce
Indah Permatasari usili Arie Kriting yang tengah serius, netizen ungkap melihat kontennya jadi punya harapan dapat Pevita Pearce /Instagram/@indahpermatas


BERITA KBB – Komika Arie Kriting dan model Indah Permatasari resmi menikah pada Januari 2021 lalu.

Rumah tangga keduanya kerap menjadi perbincangan netizen. Bahkan, orang tua Indah Permatasari sempat menyinggung bahwa Arie Kriting membawa dampak buruk bagi anaknya.

Kendati demikian, pernikahan keduanya saat ini masih bertahan. Mereka mengabaikan komentar negatif dari berbagai pihak terhadap rumah tangganya.

Banyak yang penasaran mengenai sosok Arie Kriting. Berikut ini profil dan biodata Arie Kriting, mencakup umur, agama, dan akun Instagram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Joe Biden, Presiden AS yang Ramal Jakarta Tenggelam 10 Tahun Lagi, Ada Umur, Akun Instagram

Baca Juga: Profil dan Biodata Ida Sudoyo, Ibunda Dimas Beck yang Baru Saja Lamar Luna Maya

Arie Kriting memiliki nama asli Satriaddin Maharinga Djongki. Ia lahir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia, 13 April 1985 (36 tahun).

Arie Kriting merupakan seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Pria yang berasal dari Kabupaten Wakatobi ini dikenal sebagai juara ketiga dari ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga di tahun 2013.

Sebelumnya, ia mulai melawak di panggung-panggung kecil bersama komunitas pelawak tunggal Stand Up Indo Malang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x