Profil dan Biodata Deddy Corbuzier, yang Kasih Motor Untuk Kurir Paket Online, Ada Agama, Intagram dan Umur

- 10 Agustus 2021, 16:09 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier /Tangkapan Layar Youtube.com/Deddy Corbuzier

BERITA KBB- Di masa pandemi Covid-19 ini, kebaikan seseorang sangat berperan untuk menolong sesama. Hal ini pun dilakukan master sulap internasional Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier yang kini terjun menjadi YouTuber ini kasih satu unit motor untuk kurir paket online.

Berikut ini profil dan biodata Deddy Corbuzier. Ada agama, intagram, dan umur. Apa yang ditunjukkan Deddy Corbuzier ini mampu membuat seseorang yang menontonnya terharu.

Awalnya, Deddy Corbuzier mengirimkan paket kepada seorang bapak-bapak. Sang pria berumur tersebut merasa tidak menerima paket tersebut. Namun, Deddy Corbuzier memastikan bahwa paket tersebut miliknya.

Baca Juga: Chef Arnold Kritik Judul 'Prank pada Jenny MasterChef', Komentar Willgoz Bikin Nyengir: Admin Youtube Gemeter

Dan, kemudian Deddy meminta bapak kurir paket online itu untuk membukanya. Dan ternyata sebuah telepon genggam terbaru bermerek Oppo.

"Benar pak ini untuk saya," tanya bapak tersebut kepada Deddy Corbuzier.

"Iya ini buat bapak. Karena saat bapak menerima orderan selalu pakai HP anaknya ya," kata Deddy Corbuzier.

"Iya pak," kata sang bapak.

Baca Juga: Vena Melinda Penasaran Rizky Billar Memilih Lesti Kejora Sebagai Calon Istri, Begini Jawaban Haru Rizky Billar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x