Ari Lasso Beralih Profesi Jadi Peragawan dan Atlet Pencak Silat, Anang: Ojo Aneh-aneh

- 15 September 2021, 14:23 WIB
Ari Lasso ganti profesi.
Ari Lasso ganti profesi. /Instagram.com/@ari_lasso/

BERITA KBB – Bukan menjadi rahasia umum bahwa Ari Lasso merupakan seorang penyanyi terkenal Indonesia yang memiliki banyak penggemarnya. Apa jadinya jika Ari Lasso beralih profesi menjadi peragawan dan atlet pencak silat?

Mengenai peragawan dan atlet pencak silat yang diunggah oleh Ari Lasso dalam feed Instagramnya merupakan rekaman video yang diunggah oleh sang istri.

Sikap dan aksi Ari Lasso yang seperti peragawan dan atlet pencak silat dalam videonya langsung dikomentari oleh sahabatnya Anang Hermansyah.

Baca Juga: 18 Juta Dosis Vaksin Sudah Disuntikkan ke Warga, Jabar Kejar Herd Immunity Akhir Desember 2021

Baca Juga: Lirik Mendung Tanpo Udan dari Ndarboy Genk Tembus 30 Juta Tayangan Hanya dalam 2 Bulan

Dalam unggahan video pada Instagram pribadinya Ari Lasso mengaku dirinya sebagai peragawan dan atlet pencak silat dari Kecamatan Bintaro.

Pria kelahiran 17 Januari 1973 ini pun menyampaikan bahwa hidup itu penuh dengan kejutan  pernah dikatakan sahabatnya yang menjadi pegangan dalam menjalani hidup Ari Lasso.

 “Peragawan dan Atlet pencak silat dr kecamatan bintaro !! Ada pesan dari seorang sahabat yang selalu jadi pegangan dlm menjalani hidup yg penuh kejutan ini," tulis akun Ari Lasso yang dilansir BERITA KBB dari akun Instagram @ari_lasso pada tanggal 15 September 2021.

Baca Juga: Verrell Bramasta Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Postingan Foto Ziva Magnolya dengan Verrell Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x