Berikut Pengakuan Awal Mula Ria Ricis Jatuh Cinta Pada Teuku Ryan, Pria yang Disebut Calon Suaminya

- 17 September 2021, 07:27 WIB
Menjelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan membeberkan konsep prewedding yang akan dilakukannya.
Menjelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan membeberkan konsep prewedding yang akan dilakukannya. /Instagram/@riaricis1795

BERITA KBB -  Inilah momen ketika Ria Ricis memberikan pengakuan tentang awal mula jatuh cinta kepada Teuku Ryan pria yang disebut-sebut sebagai calon suaminya.

Video pengakuan perasaan Ria Ricis terhadap Teuku Ryan diunggah pada saat keduanya berkunjung ke gerai perhiasan Airyn Tanu.

Ria Ricis yang setelah kehilangan almarhum sang ayah belum lama ini, memberikan pengakuan bertemu dengan Teuku Ryan cinta pertama dan terakhirnya.

Baca Juga: Jungkook BTS dan Harry Styles, Gemar Pakai Baju Cewe tapi Tetap Macho

Baca Juga: Bagaimana Cara Agar Senantiasa Berbaik Sangka pada Allah SWT? Simak Penjelasan Aa Gym Berikut Ini

Wanita yang bernama lengkap Ria Yunita ini diberikan surprise oleh sang calon suami Teuku Ryan, sehingga membuatnya menangis haru.

“Aku mah gak suka sedih, kamu mah surprise- surprise terus.” Ucap Ria Ricis sambil mengusap air matanya yang dilansir BERITA KBB dari InstaStory pribadinya pada tanggal 17 September 2021.

Tangis haru Ria Ricis pecah karena dirinya telah diberikan perhiasan oleh pria yang berprofesi sebagai salah satu karyawan BUMN ini.

Baca Juga: 10 Titik di Kota Bandung Harus Diwaspadai Jelang Musim Hujan, Dimana Sajakah?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x