Kiky Saputri Kembali Beraksi, Pamer Dicium Stevan Pasaribu Penyanyi Lagu 'Belum Siap Kehilangan

- 17 September 2021, 08:48 WIB
Kiky Saputri dicium pria tampan
Kiky Saputri dicium pria tampan /intagram @kikisaputrii/

BERITA KBB-Kiky Saputri pamer dicium Stevan Pasaribu penyanyi lagu 'Belum siap kehilangan', netizen: hanya Kiky Saputri yang bisa taklukkan cowok ganteng.

Kiky Saputri, adalah salah satu komedian wanita yang sering tampil di Televisi Nasional. Dia adalah salah satu finalis dari ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy 4 Indosiar.
 
Tidak hanya berkarir di komedi, Kiky Saputri juga melebarkan sayap di dunia film, sinetron, dan serial web. Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan adalah film layar lebar pertama dari Kiky Saputri.
 
 
 
Kiky Saputri pun beberapa kali masuk ke dalam nominasi penghargaan film, bersanding dengan nama-nama artis ternama lainnya.
 
Komedian dengan nama asli Rizkhy Nurasly Saputri, kelahiran Garut 20 Oktober 2021 ini memiliki kebiasaan yang cukup unik. Kiky Saputri kerap membagikan video momen dirinya dicium oleh para artis tampan Indonesia.
 
Adapun daftar artis yang pernah mencium Kiky Saputri adalah Reza Rahadian, Boy William, Afgan, dan Iqbal Ramadhan. Belum lama ini Kiky Saputri kembali beraksi, membagikan video dicium oleh penyanyi yang tengah viral di media sosial.
 
 
 
Stevan Pasaribu, adalah penyanyi lagu Belum Siap Kehilangan. Lagu ini tengah viral dan sering didengarkan oleh banyak orang.
 
Dilansir dari unggahan Instagram @kikysaputrii pada tanggal 16 September 2021, Kiky Saputri memamerkan momen dirinya dicium oleh Stevan Pasaribu.
 
Semula Kiky Saputri terlihat menyanyikan lagu Belum Siap Kehilangan, sampai akhirnya muncul Stevan Pasaribu yang menanyakan sesuatu pada Kiky Saputri yang kemudian mencium pipi dari komedian ini.
 
 
 
Seperti yang dia lakukan pada para artis yang lain, Kiky pun membalas ciuman dari Stevan Pasaribu.
 
Unggahan video Kiky Saputri ini pun mendapat berbagai respon komentar dari Warganet. Banyak yang mengatakan bahwa hanya Kiky Saputri lah cewek yang bisa menaklukkan semua cowok ganteng.
 
Bahkan netizen pun ada yang merasa iri dengan Kiky Saputri, yang bisa dicium dan mencium hampir semua artis atau penyanyi cowok tampan Indonesia.
 
 
"Ahh suka bikin iri aja kak Kiki," tulis akun Instagram @rain.a577 dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Kiky Saputri.***
 
 
Tags: Kiky Saputri, Stevan Pasaribu, Belum Siap Kehilangan, lagu, komedian, film, Reza Rahadian, Boy William, Iqbal Ramadhan
 
Deskripsi:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x