Love Story The Series 18 September 2021: Wilantara Temukan Fakta Soal Tiara dan Renaldi, Maudy Cemburu Lagi

- 18 September 2021, 10:30 WIB
Tangkap layar kaca sinetron Love Story The Series, adegan Maudy
Tangkap layar kaca sinetron Love Story The Series, adegan Maudy /Instagram @lovestorytheseries.team/
 
BERITA KBB - Love Story The Series akan kembali tayang hari ini pukul 15.15 WIB di stasiun televisi SCTV. 
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Love Story The Series, Sabtu 18 September  2021 di artikel ini.
 
Love Story The Series merupakan sinetron produksi Sinemart yang tayang pada 12 Januari 2021. 
 
Dua pemain utama dalam sinetron tersebut adalah Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken dan Yasmin Napper memerankan tokoh Maudy. 
 
 
Love Story The Series mengisahkan perjuangan Ken dan Maudy yang menikah tanpa restu keluarga, lantaran kedua orang tua mereka memiliki dendam masa lalu.
 
Bagaimana keseruan alur cerita Love Story The Series? Simak sebagian kisahnya di sinopsis Love Story The Series, Sabtu 18 September 2021 berikut ini.
 
Cerita Love Story The Series malam nanti diprediksi akan semakin menarik, karena orang suruhan Wilantara nampaknya menemukan informasi jika Bu Tiara dan Renaldi ada hubungan.
 
 
Wilantara jadi curiga jika Renaldi memang sengaja ingin menyatukan Ken dengan Bunga, agar hubungan Maudy dan Ken hancur.
 
Apalagi Renaldi memang sudah tahu sejak awal jika Argadana dan Renaldi saling bermusuhan.
 
Di sisi lain, Maudy kembali dikuasai rasa cemburu melihat kedekatan Ken dan Bunga. Apalagi saat Maudy dalam perjalanan mengantarkan kopi, ia melihat Ken semobil dengan Bunga.
 
Ia kemudian menceritakan perasaanya pada tante Emily. Tantenya itu lantas menyuruh Maudy untuk mencari tahu dulu, kenapa Ken dan Bunga bisa berada di satu mobil.
 
 
Tante Emily mengatakan pasti Ken dan Bunga ada urusan yang mengharuskan mereka pergi bersama. 
 
Maudy pun ingin menanyakan langsung ke Ken tentang hal itu, agar dia tidak penasaran dan tidak terjadi salah paham lagi di antara mereka.
 
Selengkapnya di Love Story The Series, Dinda ternyata pergi ke apartemen Bunga. Melihat Dinda datang ke apartemen Bunga, Ken dan Bunga kaget. 
 
 
Dinda lalu memberitahu tujuannya datang untuk membantu Bunga pindahan.
 
Namun Dinda nampak kecewa karena Bunga bukan pindah ke rumahnya, melainkan pindah ke rumah di dekat rumahnya. 
 
Namun dia tetap akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendekatkan Ken dan Bunga, karena jarak rumah Bunga juga tidak jauh dari tempat tinggalnya.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x