Jarang Disorot, Ternyata Chef Norman Ismail Dulunya Pernah Membawakan Acara Masak Masak Ini

- 19 September 2021, 16:09 WIB
Jarang Disorot, Ternyata Chef Norman Ismail Dulunya Pernah Membawakan Acara Masak Masak Ini
Jarang Disorot, Ternyata Chef Norman Ismail Dulunya Pernah Membawakan Acara Masak Masak Ini /Instgaram/@chefnormanismail/



BERITA KBB-Sosok Chef Norman Ismail belakangan ini jadi sorotan publik, karena kabar dirinya akan menjadi salah satu juri di MasterChef Indonesia Season 9. 

Bahkan ada sebuah kabar bahwa Chef Norman Ismail ini akan menggantikan Chef Juna sebagai juri di MasterChef Indonesia Season 9. 

Meskipun dalam akun Instagram Chef Norman Ismail @chefnormanismail dia memberikan klarifikasi tentang kabar ini, bahwa dia merasa belum pantas untuk menggantikan posisi Chef Juna, Chef Arnold maupun Chef Renatta.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jenguk Pelaku Pemfitnahan di Penjara, Sikap Atta Bikin Kagum

Baca Juga: Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 8 Persahabatan Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi Diuji Shin Min Ah


Haloo semuanya, jgn khawatir, saya rasa saya blm pantas gantiin chef juna, chef arnold dan chef renatta,” kata @chefnormanismail pada akun Instagram pribadinya. 

Meskipun demikian, rupanya publik sudah terlanjur mengetahui kabar ini dan tetap berpendirian bahwa Chef Norman Ismail adalah salah satu sosok yang akan menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 9. 

Dugaan kabar Chef Norman Ismail akan menjadi juri di MasterChef Season 9 ini, semakin diperkuat dengan unggahan foto Chef Norman Ismail bersama dengan Chef Putri dan Chef Chitra berlatar suasana galeri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Lord Adi Ungkap Jumlah Penghasilannya Setelah Populer dengan Jujur, Ternyata Dapat Segini

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 19 September 2021: Dewa pergi dari Rumah, Lula buat Pasha Sedih

Terlepas dari hal ini, kehidupan sosok Chef Norman Ismail pun mulai banyak dicari oleh publik. 

Seperti salah satunya fakta menarik tentang Chef Norman Ismail yang mungkin selama ini jarang diketahui oleh banyak orang sebelum dirinya dikabarkan akan menjadi pengganti Chef Juna sebagai juri MasterChef Indonesia Season 9. 

Profesi Chef Norman Ismail sebagai Chef ini atau selebriti Chef, kemunculannya bermula dalam program acara Masak Masak di stasiun televisi Trans TV. 

Masak Masak sesuai dengan namanya merupakan program masak-memasak di Trans TV yang tentunya dibawakan oleh Chef Norman Ismail dan rekannya Chef Martin Praja pada tahun 2021. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 19 September 2021: Mama Rosa Gagal Bertemu Peneror, Nino Jenguk Elsa

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 19 September 2021: Gagal Temui Mana Rosa, Iqbal Kesal

Program acara Masak Masak Trans TV yang dibawakan oleh Chef Norman Ismail dan rekannya Chef Martin Praja itu menunjukkan resep masakan ala rumahan yang mudah menggunakan bahan-bahan terjangkau, dan memenuhi kandungan nutrisi. 

Dalam program acara Masak Masak Trans TV ini Chef Norman Ismail dan Chef Martin juga mendapat tantangan memasak dari warganet yang ikut berpartisipasi dalam acara itu. Bahkan dalam acara Masak Masak Trans TV yang dibawakan oleh Chef Norman Ismail dan Chef Martin ini kehadiran bintang tamu dari kalangan selebriti tanah air. 

Demikian fakta menarik dari sosok Chef Norman Ismail yang kini sedang dikabarkan akan menjadi juri MasteChef Indonesia Season 9 dalam program acara Masak Masak di Trans TV.***

 


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x