Bukan Cuma Anwar Sanjaya, Ini Dia Cewek Seksi Alumni MasterChef yang Sukses Jadi Influencer Diet

- 21 September 2021, 11:30 WIB
Yulia Baltschun, Top 3 MasterChef Indonesia Season 4 Seperti Lord Adi yang Cantik dan Blasteran.
Yulia Baltschun, Top 3 MasterChef Indonesia Season 4 Seperti Lord Adi yang Cantik dan Blasteran. /Insagram @yuliabaltschun/

BERITA KBB - Alumni MasterChef Indonesia yang sukses setelah keluar dari galeri memang tidak banyak. Salah satunya yang paling melejit adalah Anwar Sanjaya.

Anwar Sanjaya berhasil terkenal pasca keluar dari galeri dan menyandang predikat sebagai alumni MasterChef dengan follower terbanyak. Selain Anwar rupanya ada Yulia Baltschun yang tak kalah tenar.

Yulia Baltschun satu angkatan dengan Anwar Sanjaya. Mencoba peruntungan di YouTube sebagai influencer healthy life style, dia berhasil meraih jutaan subscriber.

Baca Juga: Terkenal Lugu, Olivia Ternyata Pernah Langgar Aturan Bawa Masuk Seseorang ke Kamar Selama Karantina MasterChef

Baca Juga: Profil dan Biodata Yulia Baltschun, Wanita Cantik Top 3 MasterChef Indonesia Seperti Lord Adi, Ada Umur, Anak

Kini Yulia Baltschun menjadi alumni MasterChef yang menyuguhkan konten berbeda dengan rekan-rekan seangkatannya yang tidak sama sekali membahas masak-memasak.

Yulia Baltschun memilih menyajikan konten di bidang kesehatan, seperti tips diet, olahraga dan edukasi mengenai gizi yang disertai dengan referensi terpercaya.

Nama Yulia Baltschun bahkan sekarang lebih familiar dikenal sebagai influencer diet ketimbang alumni MasterChef. Walaupun dia juga top 3 di season 4.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arsyah Rasyid, Mantan Maudy Ayunda yang Kini Pacari Pevita Pearce, Bukan Orang Sembarangan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x