Tampil Bersama Cinta Laura, Chef Juna Ungkap Pandanganya Soal Perempuan: Susah

- 24 September 2021, 17:54 WIB
Potret Chef Juna, juri MasterChef Indonesia.
Potret Chef Juna, juri MasterChef Indonesia. /Azmy Yanuar Muttaqien /Instagram @junarorimpandeyofficial
BERITA KBB - Chef Juna juri MasterChef Indonesia Season 1 sampai 8 berbincang bersama Cinta Laura di kanal YouTube Puella ID. 
 
Video perbincangan mereka berdua diunggah pada 1 September 2021. Sebagai pemandu acara, Cinta Laura menanyakan pandangan Chef Juna tentang sosok perempuan.
 
Menjawab pertanyaan Cinta Laura, secara terang-terangan Chef Juna mengatakan jika perempuan itu susah.
 
 
 
"Perempatan itu susah," ucap Chef Juna sembari tertawa. 
 
Melanjutkan jawabannya, pria berusia 46 tahun itu mengatakan jika untuk memahami perempuan, dibutuhkan skill yang tidak bisa oleh pria dari kalangan manapun. 
 
"Untuk bisa memahami perempuan butuh skill di mana semua lelaki di dunia ini dari kalangan manapun tidak akan pernah bisa," terangnya. 
 
Meski demikian, Chef Juna menyadari jika perempuan saat ini berbeda dengan jaman dulu. 
 
 
 
Menurutnya, perempuan sekarang sangat memperjuangkan emansipasi dan menurutnya itu adalah hal yang bagus.
 
"Tapi perempuan itu sekarang sudah berbeda dengan zaman dulu dan perempuan sangat fight sekarang dalam hal emansipasi. Mereka tidak mau didiskriminasi dan itu bagus," tuturnya. 
 
Setelah mendapat jawaban dari Chef Juna, Cinta Laura lantas menjelaskan mengapa dia mengajukan pertanyaan tentang perempuan pada pria bertato itu.
 
 
 
Hal tersebut lantaran Cinta Laura ingin memberitahu penonton, bahwa lelaki sejati adalah lelaki yang tidak merendahkan wanita. 
 
Menurutnya, gender bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan dan baik laki-laki maupun perempuan harus  bisa saling menghargai satu sama lain.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x