Chef Arnold Puji Hidangan Buatan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8 Selalu Enak, Kendalanya Hanya Ini

- 24 September 2021, 20:16 WIB
Chef Arnold Memuji makanan Lord Adi yang Selalu Enak
Chef Arnold Memuji makanan Lord Adi yang Selalu Enak /Youtube Chef Arnold /

BERITA KBB-Lord Adi kembali tampil di channel YouTube Arnold Poernomo. Chef Arnold berikan penilaian terhadap hidangan yang dibuat oleh Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8.

Chef Arnold Poernomo adalah juri dari Masterchef Indonesia, bersama dengan Chef Renatta dan juga Chef Juna.
 
Sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia, tentu saja Chef Arnold paham dengan berbagai karakter masakan yang telah dihidangkan oleh para peserta.
 
 
 
Lord Adi adalah salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang berhasil menjadi juara 3 dan berhubungan baik dengan Chef Arnold. Terhitung telah tiga kali Lord Adi berkolaborasi dengan Chef Arnold di YouTube Arnold Poernomo.
 
Pada kesempatan ketiga memasak di dapur Chef Arnold yang tayang pada tanggal 24 September 2021, Lord Adi membuat cendol alpukat yang merupakan salah satu hidangan yang pernah Lord Adi buat di galeri MasterChef Indonesia Season 8.
 
Dapat dikatakan Lord Adi gagal masuk ke grand final MasterChef Indonesia Season 8 dan kalah dengan Nadya Puteri, adalah karena cendol alpukat buatan Lord Adi menurut para juri sedikit keasinan.
 
 
 
Di konten kali ini Lord Adi dibantu oleh Chef Arnold kembali membuat cendol alpukat yang sempat menjadi kontroversi tersebut.
 
Namun berkat kerjasama antara Lord Adi dan Chef Arnold cendol alpukat tersebut dapat dihidangkan dengan sempurna.
 
Dalam proses pembuatan cendol alpukat Chef Arnold memberikan komentar tentang hidangan-hidangan yang dibuat oleh Lord Adi di galeri MasterChef Indonesia Season 8.
 
 
 
Menurut Chef Arnold hidangan yang dibuat oleh Lord Adi semua bagus dan enak, hanya saja selalu ada kekurangan baik itu dari kurang pedas, kurang rempah, atau teksturnya yang tidak seimbang. Tapi setelah Lord Adi diberikan waktu untuk fokus, semua hidangan yang dibuat akhirnya menjadi bagus.
 
"Makanan pak Adi tuh kan di galeri tuh kan gini, Adi always good tapi selalu ada yang kurang," kata Chef Arnold dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Arnold Poernomo, 24 September 2021.
 
"Pedesnya kurang ini, rasanya kurang rempahnya kurang, wangi balance dari rempahnya sedikit kurang, ada yang sedikit over powerling, tekstur, ini selalu ada gitu," tambah Chef Arnold.
 
 
 
Tapi untuk keseluruhan setelah Lord Adi diberikan waktu untuk fokus, semua hidangan yang dibuat Lord Adi diakui oleh Chef Arnold menjadi sangat bagus.
 
Mendengar penjelasan dan penilaian dari Chef Arnold, Lord Adi pun menyimak dengan baik dan setuju dengan apa yang dikatakan oleh juri MasterChef Indonesia tersebut.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x