Azka Unggah Foto Bersama Seorang Wanita di Instagram, Deddy Corbuzier dan Sabrina Berikan Tanggapan

- 26 September 2021, 11:04 WIB
Azka Corbuzier bersama seorang wanita.
Azka Corbuzier bersama seorang wanita. /Instagram @azkacorbuzier/

BERITA KBB- Azka Corbuzier mengunggah foto dengan seorang wanita, double date dengan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier adalah seorang master mentalist, aktor, dan artis yang kini menjadi seorang YouTuber ternama di Indonesia.

Sukses membangun dan membesarkan podcast #CloseTheDoor dengan narasumber yang beragam dan luar biasa, membuat nama Deddy Corbuzier dikenal sebagai raja Podcast Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis FTV Didalam Soto Yang Segar Terdapat Cinta Yang Enak, Dibintangi Marcell Darwin

Baca Juga: Link Live Streaming Naluri Hati Berikut Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Minggu 26 September 2021: Saksian Mr Bean

Pacar dari Sabrina Chairunisa ini juga memiliki banyak penggemar dan pengagum, terbukti dengan 15,7 juta subscribers di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Selain menjadi sosok idola yang baik bagi para Warganet tentu Deddy Corbuzier juga menjadi ayah yang baik bagi Azka Corbuzier. Azka Corbuzier adalah anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktarany.

Saat ini Azka Corbuzier telah menjadi remaja yang tampan dan berbadan atletis. Tidak sedikit masyarakat yang dibuat kagum oleh Azka karena di usianya yang baru 15 tahun Azka telah memiliki badan yang atletis berkat olahraga dan kerja kerasnya membentuk tubuh agar bisa melebihi Deddy Corbuzier ayahnya.

Baca Juga: Ditanya Hesti Purwadinata Apakah Ada Rencana Pindah ke Jakarta, Begini Jawaban Lord Adi

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x