Happy Asmara Ungkap Pernah Ditolak Saat Ikut Audisi Dangdut Academy 4 Indosiar, Semua Gara-gara Ini

- 28 September 2021, 21:18 WIB
Happy Asmara
Happy Asmara /Instagram @happy_asmara77/
BERITA KBB-Happy Asmara beberkan dirinya pernah ditolak saat ikut audisi Dangdut Academy di Indosiar, King Nassar dan Dewi Persik juri audisinya.
 
Siapa yang tidak mengenal Happy Asmara, dia adalah penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa koplo yang viral melalui Youtube dan saat ini sering tampil di acara-acara TV, bahkan dirinya didapuk menjadi seorang juri di ajang kompetisi pencarian bakat penyanyi Pantura an di Indosiar.
 
Mantan dari Denny Caknan tersebut selain dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu juga mendapatkan julukan sebagai The Queen Of Broken Heart. Lagu-lagu sendu sering dinyanyikan oleh Happy Asmara dan salah satunya adalah lagu "Tak Ikhlasno" lagu yang membuatnya populer di awal karir. 
 
 
Berawal sebagai penyanyi pop koplo dari panggung ke panggung dan viral di YouTube, Happy Asmara yang memiliki followers Instagram lebih dari 3 juta sekarang melebarkan sayap menjadi produser, YouTuber, dan Selebgram.
Tapi di balik kesuksesannya saat ini siapa sangka bahwa Happy Asmara pernah ditolak saat mengikuti audisi pencarian bakat.
 
Happy Asmara ditolak saat ikut audisi Dangdut Academy 4 di Indosiar. 
Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Happy Asmara saat menjadi juri di Bintang Pantura 6.
 
Dilansir dari channel YouTube Indosiar yang menampilkan cuplikan tayangan Bintang Pantura 6 pada tanggal 24 September 2021, memperlihatkan dimana saat itu di panggung Pantura mengundang dua orang bintang tamu.
 
 
Salah satu dari bintang tamu tersebut adalah Vita Alvia, seorang penyanyi yang juga pernah masuk di Dangdut Academy namun belum berhasil lolos masuk ke babak final.
 
"Yang pernah ikutan Dangdut Academy itu sopo?," tanya Irfan Hakim host Bintang Pantura 6.
 
"Saya...," jawab Vita.
 
 
Secara tiba-tiba Happy Asmara pun menyahut dan mengatakan bahwa dirinya juga pernah ikut di Dangdut Academy, namun ditolak saat di audisi oleh King Nassar dan Dewi Persik.
 
"Aku juga pernah," kata Happy Asmara.
 
"Loh Happy pernah ya? Happy beneran pernah?," tanya Gilang Dirga.
 
 
"Pernahhh, tapi masih audisi aja aku gak lolos hahaha," jawab Happy Asmara.
 
Pada waktu mengikuti audisi Dangdut Academy tersebut Happy Asmara menyanyikan lagu "Sayang" milik Via Vallen, dan di panggung Pantura 6 Happy Asmara ditemukan dengan dua juri yang pernah menolaknya di audisi Dangdut Academy Asia yaitu King Nassar dan Dewi Persik sekaligus Via Vallen sebagai pemilik lagu yang dinyanyikannya saat audisi Dangdut Academy di Indosiar.
 
"Wes lengkap wes," kata Happy Asmara mentertawakan dirinya sendiri.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x