Unggah Potret Buah Hatinya Dengan Paula Verhoven, Baim Wong Umumkan Nama Anak Kedua, Adik Kiano Tiger Wong

- 11 Oktober 2021, 14:07 WIB
Kenzo Tiger Wong
Kenzo Tiger Wong /Instagram@baim_wong


BERITA KBB-Nama anak kedua Paula Verhoven dan Baim Wong, adik Kiano Tiger Wong telah diumumkan oleh Baim Wong di akun Instagram pribadinya @baim wong satu hari yang lalu.

Tepatnya pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021,
Paula Verhoven, istri Baim Wong telah melahirkan anak kedua buah dari pernikahannya yang kini menjadi adik Kiano Tiger Wong.

Anak kedua Paula Verhoven dan Baim Wong, adik Kiano Tiger Wong ini lahir ke dunia dengan selamat dan sehat melalui proses persalinan operasi caesar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Kusuma Wardani Ada Agama, Umur, Zodiak, Prestasi Hingga Akun Instagram

Bayi mungil, anak kedua Paula Verhoven dan Baim Wong sekaligus menjadi adik laki-laki Kiano Tiger Wong ini lahir dengan berat 3, 78 kilogram, panjang 53 centimeter.

Hal ini diungkap oleh Baim Wong bersamaan dengan pengumuman nama anak keduanya, buah pernikahannya dengan sang istri Paula Verhoven di laman Instagraman pribadinya @baim wong pada 10 Oktober 2021.

Tak lupa Baim Wong pun turut mengunggah potret anak keduanya buah pernikahannya dengan sang istri Paula Verhoven sekaligus mengumumkan nama anak kedua mereka.

Baca Juga: Anak Kedua Baim Wong dan Paula Diberi Nama Kenzo Eldrago Wong, Ini Penjelasan Artinya

"Ini yang bener, adiknya Kiano Tiger Wong, Kenzo Eldrago Wong," tulis Baim Wong dikutip Berita KBB dari laman Instagram @baimwong, 10 Oktober 2021.

Unggahan potret nama anak kedua Paula Verhoven dan Baim Wong, Kenzo Eldrago Wong mendapat banyak perhatian dari rekan sesama artis yang ikut memberikan ucapan atas kelahiran anak kedua mereka seperti Teuku Wisnu, Rezky Adhitya, Rey Mbayang dan masih banyak lagi yang lain.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x