Fuji Utami Mengaku Tidak Senang Keluarga Doddy Soedrajat Dihujat dan Difitnah, Fuji: Mereka Juga Manusia

- 8 Desember 2021, 07:20 WIB
Fuji Utami Mengaku Tidak Senang Keluarga Doddy Soedrajat Dihujat dan Difitnah, Fuji: Mereka Juga Manusia
Fuji Utami Mengaku Tidak Senang Keluarga Doddy Soedrajat Dihujat dan Difitnah, Fuji: Mereka Juga Manusia /YouTube TRANS TV Official

BERITA KBB-Fuji Utami adik almarhum Bibi Andriansyah mengaku tidak senang jika keluarga Doddy Soedrajat difitnah dan dihujat, kasihan mereka juga manusia.

Adik dari almarhum Bibi Andriansyah yaitu Fuji Utami saat ini tengah menjadi sorotan publik karena sering diundang oleh para konten kreator YouTube dan juga ke program televisi.

Diketahui Fuji Utami adalah anak dari Haji Faisal yang saat ini merawat Gala Sky Andriansyah setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 8 Desember 2021, Pangeran Disalahkan Atas Kematian Gio

Jika beberapa waktu lalu selepas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah beredar isu Fuji Utami menggunakan uang duka untuk dugem, semuanya terbantahkan.

Saat ini Fuji Utami benar-benar tengah mendapatkan respect dari netizen bahkan Fuji Utami juga sempat mendapatkan hadiah mobil dari Anggie Paturusi sebagai apresiasi telah merawat Gala Sky Andriansyah dengan tulus dan ikhlas.

Terlepas dari semua kabar yang beredar tentang Fuji Utami, keluarga Doddy Soedrajat ayah dari almarhumah Vanessa Angel juga tengah jadi perbincangan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lesti Kejora, Istri Rizky Billar yang Raih Tiga Kategori Penghargaan di IMA 2021

Doddy Soedrajat yang dikabarkan memiliki keinginan untuk memindahkan makam Vanessa Angel untuk disatukan dengan makam almarhumah mama dari Vanessa Angel juga menuai pro dan kontra. Banyak berdatangan komentar miring berdatangan dari netizen perihal niat pemindahan makam tersebut oleh Doddy Soedrajat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: TRANS TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x