Dewi Zuhriati Ungkap Hari Ini Akan Adakan 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Rangkaian Acaranya

- 13 Desember 2021, 11:32 WIB
Dewi Zuhriati Ungkap Hari Ini Akan Adakan 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Rangkaian Acaranya
Dewi Zuhriati Ungkap Hari Ini Akan Adakan 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Rangkaian Acaranya / Instagram @dewizuhriati



BERITA KBB-Genap 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, keluarga Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati akan adakan acara yasinan dan doa bersama hari ini, Senin 13 Desember 2021.

Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas pada 4 November 2021.

Terhitung kurang lebih 40 hari sudah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan anak, orang tua, dan sahabat untuk selamanya.

Baca Juga: ARTIS Kesha Ratuliu Melahirkan di Tanggal Cantik dan Penuh Perjuangan : Masya Allah Nikmat Banget

Memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui keluarga Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati orang tua dari almarhum Bibi Andriansyah akan mengadakan acara doa bersama dan membaca surat Yasin untuk almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ibunda dari almarhum Bibi Andriansyah yaitu Dewi Zuhriati melalui Instagram pribadinya.

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @dewizuhriati, Ibu Dewi Zuhriati mengunggah foto lama momen tengah bersama dengan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Sorotan Datang dari Ketua BKN

Dewi Zuhriati mengunggah foto bersama anak dan menantunya dengan menuliskan caption yang berisi pemberitahuan dan doa untuk almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel.

"Hari ini sudah empat puluh hari aja kepergian anak anak mama ke surganya Allah, semoga kalian slalu tersenyum di sana, hari ini kami sekeluarga dan teman teman dekat kalian akan mengadakan pengajian dan membacakan Yasin biar kalian sejuk dan tenang di alam kubur kalian tempat peristirahatan ter akhir kalian berdua bahagia di sana doa kami slalu ada untuk kalian slamanya nak," tulis Dewi Zuhriati sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @dewizuhriati, 13 Desember 2021.

Menanggapi unggahan Instagram dari Dewi Zuhriati ibu dari almarhum Bibi Andriansyah tersebut warganet membanjiri kolom komentar unggahan dengan doa untuk almarhum dan almarhumah Bibi Andriansyah Vanessa Angel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adam Deni Lengkap Umur, Profesi yang Pernah Menyindir Fuji dan Berseteru dengan Jerinx SID

Tidak luput semangat dan support diberikan untuk keluarga Haji Faisal yang merawat Gala Sky Andriansyah.

Peringatan 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui menurut kabar yang beredar akan diadakan oleh keluarga Haji Faisal dan akan dihadiri oleh sahabat-sahabat dekat dari almarhum dan almarhumah. Adapun acaranya adalah doa bersama dan membaca surat Yasin yang dikhususkan untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @dewizuhriati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x