Steffi Zamora Ungkap Perasaan Sedih Kehilangan Laura Anna, Minta Maaf karena Hal Ini

- 16 Desember 2021, 09:36 WIB
Stefgi Zamora Ungkap Perasaan Sedih Kehilangan Laura Anna, Minta Maaf karena Hal Ini
Stefgi Zamora Ungkap Perasaan Sedih Kehilangan Laura Anna, Minta Maaf karena Hal Ini /instagram @steffizamoraa


BERITA KBB-Steffi Zamora merasa sedih kehilangan sahabat terbaiknya yaitu Laura Anna. Minta maaf karena tidak bisa berada di samping Laura Anna untuk terakhir kalinya.

Steffi Zamora dan Laura Anna, adalah sahabat baik yang diketahui oleh publik telah bersama sejak Laura Anna belum mengalami sakit karena kecelakaan.

Menjadi salah satu sahabat terbaik dari Laura Anna, Stefhanie Zamora atau lebih akrab dipanggil Steffi Zamora mengaku shock dan sangat terpukul saat mendapatkan kabar bahwa Laura Anna telah meninggal dunia.

Baca Juga: TERBONGKAR, Inilah Alasan Rizky Nazar Menggunakan Ganja

Diketahui bahwa saat ini Steffi Zamora sedang tidak berada di Indonesia. Steffi Zamora tengah berada di luar Negeri untuk melanjutkan pendidikannya.

Kehilangan Laura Anna sahabat terbaik dan tidak bisa menemani di akhir-akhir hidupnya membuat Steffi Zamora merasa sangat sedih dan terpukul. Namun Steffi Zamora mengaku berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Laura Anna karena Tuhan lebih sayang kepada Laura Anna.

Steffi Zamora dalam unggahan Instagram pribadinya juga mengatakan bahwa dirinya dan Laura Anna memiliki niat untuk pergi liburan bersama. Belum sampai keinginan tersebut terwujud Laura Anna telah pergi meninggalkan semua orang untuk selamanya.

Baca Juga: Pengakuan Mayang saat Perform Honornya Sekali Tampil Bisa Sampai Dibuat Beli Barang Ini

"hi bee, sayang aku
Makasih udah kuat selama ini, makasih udah selalu menjadi orang baik walaupun hidup km kurang baik, makasih udah selalu sabar dengan semua cobaan yang gak ada abisnya.
mungkin gak banyak yg tau apa yg kamu rasain dan apa yang lagi km hadapin, tapi aku tau bangett.


((makanya aku tau secapek apa jadi km:(," kata Steffi Zamora sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @steffizamoraaa, 16 Desember 2021.

Steffi Zamora juga mengatakan bahwa rencana liburan dengan Laura Anna baru akan dilakukan tahun depan, itulah sebabnya Steffi Zamora sangat shock karena Laura Anna pergi secepat itu meninggalkannya.

Baca Juga: Pengakuan Mayang saat Perform Honornya Sekali Tampil Bisa Sampai Dibuat Beli Barang Ini

"bener2 masih gemetaran shock ga nyangka di tinggal secepet ini, pdhl janji tahun depan mau jalan2 bareng berdua. ngebayangin nya aneh bgt hidup gaada kamu, nyesek banget..," imbuh Steffi Zamora.

Steffi Zamora berusaha mengikhlaskan Laura Anna karena Tuhan lebih cinta dengannya, dan Steffi Zamora ingin melihat Laura Anna tenang disana.

Steffi Zamora juga mengutarakan permintaan maaf karena tidak dapat berada di samping Laura Anna untuk yang terakhir kalinya.

Baca Juga: SIMAK! Bocoran Sinopsis Film Spiderman No Way Home yang Tayang di Bioskop

"maafin aku gabisa ada di samping kamu sekarang.
gapernah lupa untuk selalu doain kamu dari dulu

aku sayang banget banget sm kamu, km tau itu," tulis Steffi Zamora di akhir caption unggahan Instagramnya dengan imbuhan emoticon menangis.

Kepergian Laura Anna meninggalkan duka yang mendalam bagi semua orang. Keluarga, sahabat, dan para fans yang mengikuti Laura Anna ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Laura Anna.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @steffizamoraaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x