Menjadi Juri MasterChef Indonesia, Ini Urutan Jumlah Followers Instagram Chef Juna, Chef Arnold, Chef Renatta

- 24 Desember 2021, 09:44 WIB
Menjadi Juri MasterChef Indonesia, Ini Urutan Jumlah Followers Instagram Chef Juna, Chef Arnold, Chef Renatta
Menjadi Juri MasterChef Indonesia, Ini Urutan Jumlah Followers Instagram Chef Juna, Chef Arnold, Chef Renatta / Instagram @arnoldpo



BERITA KBB-Menjadi juri MasterChef Indonesia dalam beberapa season terakhir, ternyata sebanyak ini jumlah followers Instagram ketiga juri.

Siapa yang tidak mengenal Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta. Ketiga orang ini telah menjadi Chef profesional sekaligus artis yang sering tampil di televisi.

Chef Arnold dan Chef Renatta adalah dua orang Chef yang dipercayai untuk menjadi juri di MasterChef Indonesia pada kurang lebih 5 season menemani Chef Juna yang telah menjadi juri lebih awal.

Baca Juga: Chef Juna Tidak Jadi Pensiun dari MasterChef Indonesia, Begini Tanggapan Para Netizen

Menjadi ajang pencarian bakat memasak terbesar di dunia yang ditayangkan di televisi, MasterChef Indonesia memiliki banyak penggemar setia yang menanti tanggal dan jam tayang.

Saat ini MasterChef Indonesia telah masuk pada season kesembilan yang kabarnya akan segera tayang dalam waktu dekat.

Telah menjadi juri lebih dari 5 tahun, Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta ternyata memiliki jumlah followers Instagram yang tidak sedikit.

Baca Juga: Biodata dan Profil Leo Consul Pemeran David dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV

Ketiga juri MasterChef Indonesia yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta semua akun Instagramnya telah terverifikasi centang biru dan memiliki followers di atas 1 juta pengguna Instagram.

Lantas siapa yang menduduki urutan tertinggi jumlah followers Instagram dari ketiga juri MasterChef Indonesia tersebut?

Berikut ini terkait akun Instagram dan jumlah followers dari Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna juri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Leo Consul Pemeran David dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV

1. Chef Renatta
Nama akun Instagram resmi dari Chef Renatta adalah @renattamoeloek.
Chef Renatta memiliki jumlah followers 2,4 juta, mengikuti 1.322 dengan jumlah postingan 959.

Diketahui Chef Renatta telah menggunakan akun ini kurang lebih 9 tahun, sejak bergabung pertama kali pada tanggal 10 Mei 2012.

2. Chef Arnold
Chef Arnold Poernomo, memiliki akun Instagram resmi dengan nama @arnoldpo.
Jumlah followers Instagram dari Chef Arnold adalah 1,7 juta, adapun Chef Arnold mengikuti 516 pengguna Instagram lainnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lala Karmela, Penyanyi Bersuara Merdu yang Baru Menikah dengan Bule

Jumlah postingan dari Chef Arnold adalah 817 postingan, didominasi tutorial memasak, momen bersama dengan keluarga, dan lainnya.

Terhitung kurang lebih Chef Arnold bergabung menggunakan akun Instagram @arnoldpo kurang lebih 9 tahun, sejak penggunaan awal pada tanggal 29 Desember 2012.

3. Chef Juna
Chef Juna Rorimpandey memiliki akun Instagram resmi dengan nama @junarorimpandeyofficial. Akun tersebut telah diikuti kurang lebih 1,4 juta pengguna Instagram, adapun yang diikuti oleh Chef Juna yaitu 1.288 pengguna Instagram.

Baca Juga: Ustadz Hanan Attaki Membongkar Tips Woles Hadapi Setiap Kesulitan

Chef Juna menggunakan akun resmi ini kurang lebih 4 tahun. Sejak bergabung pertama kali yaitu pada tanggal 7 November 2017 lalu.

Itulah jumlah followers Instagram dari ketiga juri MasterChef Indonesia.

Chef Renatta menduduki peringkat pertama dengan jumlah followers terbanyak yang kemudian diikuti oleh Chef Arnold, dan Chef Juna.

Dari ketiga juri MasterChef Indonesia tersebut diketahui Chef Juna adalah yang paling terakhir bergabung menggunakan Instagram. Chef Juna baru bergabung Instagram dengan akun @junarorimpandeyofficial pada tahun 2017 silam.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x