Profil dan Biodata Dinda, Kontestan Kedua yang Berhasil Masuk Galeri MasterChef Indonesia Season 9

- 23 Januari 2022, 19:12 WIB
Profil dan Biodata Dinda, Kontestan Kedua yang Berhasil Masuk Galeri MasterChef Indonesia Season 9
Profil dan Biodata Dinda, Kontestan Kedua yang Berhasil Masuk Galeri MasterChef Indonesia Season 9 /Instagram Masterchef indonesia /

 

BERITA KBB-Berhasil menjadi kontestan kedua yang berhasil masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 9, berikut profil dan biodata lengkap Dinda.

MasterChef Indonesia Season 9 menjadi awal karir Dinda dalam mencapai cita-citanya ke luar Negeri, berhasil masuk ke galeri setelah dapatkan tiga vote Yes dari juri.

Dinda, ibu rumah tangga asal Bangka ini menjadi kontestan kedua yang berhasil masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 9.

Baca Juga: Profil dan Biodata Reyhan, Pedagang Mie Ayam yang Menjadi Kontestan MasterChef Indonesia Season 9

Baca Juga: Profil dan Biodata Valerie, Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang Memasak Beef Burgundy

Menghidangkan menu "Ayam Lahat" makanan resep khusus dari keluarganya membawa Dinda masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 9.

Juri menyukai hidangan yang dipersiapkan oleh Dinda di babak audisi panggung. Meskipun ada masukan dari ketiga juri untuk masakan Dinda kedepannya, namun wanita usia 31 tahun tersebut berhasil lolos ke galeri.

Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta memberikan tiga vote Yes untuk Dinda. Masuknya Dinda ke galeri MasterChef Indonesia Season 9 menjadi jalan pembuka untuk menggapai cita-citanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x