Red Fox National Championship XVIII 2022 Berlangsung Meriah, Sekda Jabar Turut Bertanding

- 23 Januari 2022, 19:54 WIB
Sekda Jabar tengah memukul bola di Red Fox National Championship XVIII 2022 Berlangsung Meriah
Sekda Jabar tengah memukul bola di Red Fox National Championship XVIII 2022 Berlangsung Meriah /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Kompetisi sofball, baseball dan Slowpitch Red Fox National Championship XVIII 2022 di Lapangan Lodaya, Minggu 23 Januari 2022 berlangsung meriah.

Pertandingan yang melibatkan antar sekolah, perguruan tinggi hingga para alumni ini mampu menyedot antusias sekitar 800 peserta. Mereka bertanding dari 11 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022.

Ketua panitia pelaksana Davit Selvanus Monto dalam pembukaannya menuturkan bahwa kompetisi ini memang sudaj menjadi agenda rutinitas klub Red Fox di Bandung. Sehingga antusias peserta pun sangat tinggi untuk turut serta dalam pertandingan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dinda, Kontestan Kedua yang Berhasil Masuk Galeri MasterChef Indonesia Season 9

Baca Juga: Profil dan Biodata Reyhan, Pedagang Mie Ayam yang Menjadi Kontestan MasterChef Indonesia Season 9

"Untuk tingkat sofball tingkat SMA, kategori putri diraih oleh SMAN 15 Bandung. Sedangkan untuk putra dimenangkan SMAN 2 Bandung," tuturnya.

Dia menambahkan, pada pembukaan Red Fox National Championship XVIII 2022 juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja. Bahkan, pria yang akrab disapa Iwan ini turut bermain membela tim alumni SMAN 22 Bandung.

Sayang, tim yang dibela Sekda Jabar harus mengakui keunggulan tim Slowpitch alumni SMAN 7 Bandung. Mereka menang dengan skor 14-0.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x