Danar Widianto Diprediksi Masuk 5 Besar X Factor Indonesia 2021 oleh Judika, Penampilan Gala Live Show 2

- 25 Januari 2022, 08:34 WIB
Danar Widianto Diprediksi Masuk 5 Besar X Factor Indonesia 2021 oleh Judika, Penampilan Gala Live Show 2
Danar Widianto Diprediksi Masuk 5 Besar X Factor Indonesia 2021 oleh Judika, Penampilan Gala Live Show 2 /YouTube X Factor Indonesia



BERITA KBB-Tampil sangat baik di babak Gala Live Show 2 X Factor Indonesia 2021, Danar Widianto diprediksi masuk 5 besar oleh Judika.

Babak Gala Live Show 2 X Factor Indonesia 2021 telah berlangsung pada hari Senin, 24 Januari 2022.

Salah satu kontestan yang penampilannya paling ditunggu-tunggu oleh para penonton setia X Factor Indonesia 2021 adalah Danar Widianto.

Baca Juga: Profil dan Biodata Stevie Agnecya, Pengusaha Sukses yang Hadiahi Fuji Utami Tas Mahal

Pada babak Gala Live Show 2 Danar Widianto membawakan lagu berjudul Mesin Waktu ciptaan Budi Doremi.

Menyanyikan lagu Mesin Waktu Danar Widianto dapat menampilkan bakat terbaiknya di babak Gala Live Show 2 X Factor Indonesia 2021.

Danar Widianto adalah salah satu kontestan X Factor Indonesia 2021 dari kategori Boys dengan mentor Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: STREAMING SUSTER EL SCTV, EPISODE 1 Hingga Tamat, GRATIS dan Bisa Ditonton di Mana Saja

Danar Widianto mengaku sangat bersyukur mendapatkan mentor Bunga Citra Lestari karena dirinya dibimbing dan diajari banyak hal oleh BCL.

Di babak Gala Live Show 2 penampilan Danar Widianto diakui sangat baik. Judika meskipun melihat masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki namun dirinya memprediksi Danar Widianto seharusnya ada di babak 5 besar X Factor Indonesia 2021.

Judika telah menandai dua orang sewaktu di audisi dan dia mengaku jatuh cinta dengan suara dua kontestan tersebut yaitu salah satunya Danar Widianto.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Selasa 25 Januari 2022: Keburukan yang Dilakukan Kalyani Terbongkar, Anandhi Disalahkan

"Dan aku menjadi fans kamu karena aku udah ngerasa kamu ini sudah harusnya punya album, suaranya tuh udah selalu terngiang-ngiang khasnya kamu kuat banget, dan aku yakin sih minimal kamu lima besar harusnya udah harus masuk ya, karena kamu selalu konsisten," kata Judika sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube X Factor Indonesia, 25 Januari 2022.

Judika berpesan kepada Danar Widianto untuk tetap rendah hati, terus belajar, dan jangan cepat berpuas hati.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x