Profil Biodata Acha Septriasa, Aktris Cantik Mantan Pacar Irwansyah yang Akrab dengan Zaskia Sungkar

- 26 Januari 2022, 13:11 WIB
Profil Biodata Acha Septriasa, Aktris Cantik Mantan Pacar Irwansyah yang Akrab dengan Zaskia Sungkar
Profil Biodata Acha Septriasa, Aktris Cantik Mantan Pacar Irwansyah yang Akrab dengan Zaskia Sungkar /Instagram Acha Septriasa /

 

BERITA KBB-Tengah viral kedekatan persahabatan Zaskia Sungkar dengan Acha Septriasa mantan kekasih Irwansyah, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Video Podcast Tutur Kata dari kanal YouTube The Sungkars yang mengundang Acha Septriasa sedang viral dan trending 4 YouTube.

Warganet memuji kedekatan persahabatan antara Acha Septriasa, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah yang ditunjukkan di konten Podcast tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu River Milik Bishop Briggs Yang Dinyanyikan Maydea di Gala Live Show 2 X Factor Indonesia 2021

Baca Juga: KEREN Fauzan Nasrul, Pemeran Dokter Devan di Sinetron Suster El Bagikan Doa di Instastorynya

Netizen memuji keakraban yang terjalin antara Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar meski Zaskia Sungkar sendiri tahu bahwa Acha Septriasa merupakan mantan kekasih dari suaminya yaitu Irwansyah.

Pada konten Podcast tersebut Acha Septriasa menceritakan tentang keluarga kecilnya yang saat ini tinggal di Aussie, Australia.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah terlihat sangat antusias mendengar cerita dari Acha yang memang diketahui memang mereka telah lama tidak bertemu semenjak Acha Septriasa pindah ikut sang suami ke Australia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x