Profil Kanda Brothers, Nyanyikan Lagu Go ‘a Story About Fuji’ Grup Band Kakak Beradik Ini Trending Di Youtube

- 26 Maret 2022, 21:40 WIB
Kanda Brothers.//IG  @kandabrothers
Kanda Brothers.//IG @kandabrothers /

 

BERITA KBB- Mengawali karir musik di Tahun 1997 dengan Nama R.G.A.D yaitu inisial dari personel nya Ricky Yurama ( Bass/Vocal ), Gerry Febrianda ( Gitar/Keyboard/Vocal ), Aldy Agustriansyah ( Lead Vocal/Gitar ), Danna Prawira Saputra ( Drums/Percussion/Vocal ).

Band ini langsung mencuri perhatian banyak orang, Bukan karena kualitas musikalitas mereka yang baik saja tetapi karena hubungan antara personilnya adalah kakak beradik hal ini semakin membuat Band ini makin unik. Hubungan persaudaraan yang akrab tidak hanya di rumah tetapi di panggung juga.

Di Tahun 1999 mereka dapat kontrak ekslusive untuk mengisi acara reguler di Pasar Festival Mall dengan menggunakan nama Kanda Junior selama 10 tahun yang menjadikan musikalitas mereka semakin matang. Sejak saat itu mereka semakin dikenal dan semakin sering menjadi pengisi acara musik di Jakarta.

 Baca Juga: Lirik Lagu Go Kanda Brothers, Lagu Sendu Yang Dibintangi Fuji dan Thariq Halilintar

Baca Juga: Apa Yang Menyebabkan Ibu Hamil Mudah Menangis? Berikut Ini Penjelasannya

Awal karier profesional mereka dimulai di Tahun 2004 dengan bendera KANDA Band mereka masuk 10 Besar Finalis Djarum Super Festival Rock X dan 1 karya mereka yang berjudul “ Hampa “masuk di Album Kompilasi Festival Rock X tersebut.

Bulan September 2008 menjadi momen spesial buat mereka karena album perdana mereka “ Jalan Terbaik “ yang didukung penuh oleh Eross Sheila On7 dan diproduseri oleh Pongky Jikustik ( saat itu ) resmi rilis secara nasional. Single pertama bertajuk “ Cemburu “ dan single kedua yang berjudul “ Terulang “ berhasil menduduki beberapa chart radio tanah air.

Nama Kanda Band semakin populer dan sempat mengisi album Original Sound Theme dari Film Kambing Jantan di Tahun 2009 serta bekerja sama dengan beberapa Perusahaan Rekaman antara lain RPM dan Sony Musik. Selain itu para personil Kanda Band juga sering diminta untuk menjadi Additional Player di beberapa band papan atas indonesia, sebut saja Sheila On 7, Alexa, Padi dll.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x