Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'My Bosstie My Ayang Beb', Ada Agatha Valerie dan Andrew Andika

- 17 April 2022, 08:52 WIB
Agatha Valerie pernah bermain di FTV My Bosstie My Ayang Beb, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Agatha Valerie pernah bermain di FTV My Bosstie My Ayang Beb, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @agathavalerie/

BERITA KBB - Agatha Valerie pernah bermain di FTV My Bosstie My Ayang Beb, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV My Bosstie My Ayang Beb adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVison Plus Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Agatha Valerie dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Profil Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Sinopsis FTV My Bosstie My Ayang Beb adalah Dea bekerja sebagai karyawan atau sekretaris di perusahaan kue milik mamanya Niko. Saat mama Niko mengenalkan Dea pada anaknya, baik Dea maupun Niko sama-sama kaget.

Namun akhirnya hal itu dianggap wajar oleh mama Niko. Malah tunangannya Niko pamer kemesraan di depan Dea. Sampai pada akhirnya Niko tahu kalau tunangannya tidak mencintainya dengan tulus. Malah mereka pisahan, sebab benih-benih cinta mulai muncul antara Niko dan Dea. Tentu mantan tunangannya Niko tidak terima akan hal itu. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV My Bosstie My Ayang Beb:

Baca Juga: H-10 Idul Fitri THR Cair Bagi PNS Dan ASN, Total Anggaran Mencapai Rp 34,3 Triliun

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x