Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Abang Lemper Damagenya Boleh Juga', Ada Ina Marika dan Farhan Rasyid

- 18 April 2022, 08:40 WIB
Farhan Rasyid pernah bermain di FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Farhan Rasyid pernah bermain di FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Tangkap Layar YouTube SCTV/

BERITA KBB - Farhan Rasyid pernah bermain di FTV "Abang Lemper Damagenya Boleh Juga", yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV FTV Abang Lemper Damagenya Boleh Juga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 18 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Farhan Rasyid dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Isu Selingkuh Dengan ASAP Rocky, Inilah Profil Amina Muaddi

Sinopsis Abang Lemper Damagenya Boleh Juga adalah Andin terkena boomerang daripada sumpahnya sendiri, yaitu untuk menikah di umur 25 tahun.

Dikisahkan kalau saat itu Andin sedang sibuk mencari kue lemper, untuk acara perjodohannya dengan Beni.

Namun, saat berada di pasar, Andin kecopetan. Dan sial bagi Rafa, yang dititipi tas copetan. Kemudian Rafa menjadi korban pukulan daripada warga pasar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries 18 April 2022, Peluang Cerah Berpikiran Positif

Setelah dikonfirmasi, bahwa Rafa bukanlah pencopet yang sebenarnya, akhirnya Andin dihukum oleh ibunya Rafa. Selanjutnya Andin diselingkuhi oleh Beni.

Ternyata terungkap bahwa Beni adalah kakak tiri daripada Rafa dan memang sengaja membuat Andien patah hati. Agar Rafa bisa mendapatkan cinta Andien. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x