Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Rocker Insyaf Naik Haji', Ada Dimas Aditya dan Acha Septriasa

- 27 April 2022, 10:14 WIB
Dimas Aditya pernah bermain di FTV Rocker Insyaf Naik Haji, yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 23:00 WIB.
Dimas Aditya pernah bermain di FTV Rocker Insyaf Naik Haji, yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 23:00 WIB. /Instagram @dimsad77/

BERITA KBB - Dimas Aditya pernah bermain di FTV "Rocker Insyaf Naik Haji", yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 23:00 WIB.

FTV Rocker Insyaf Naik Haji adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulanh di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 April 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimas Aditnya dan Acha Septriasa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Saham Mayora Naik Setelah Kopiko Menemani Pertemuan Luhut dan Elon Musk, Simak Penjelasannya

Sinopsis Rocker Insyaf Naik Haji

Mika sebagai personil band rocker harus dipecat oleh grupnya, karena terlambat datang. Hal ini karena Mika menuruti kata Mamanya, untuk mengikuti pengajian, kalau tidak maka semua fasilitas akan dicabut.

Saat Mika pulang dari pengajian, dia tertabrak oleh mobil barang Alya.

Mika langsung jatuh cinta kepada Alya. Namun, Alya buru-buru minta maaf, karena dia takut telat pengajian. Selanjutnya Mika mendatangi bandnya dan dia malah menemukan kalau pacarnya telah selingkuh dan memutuskannya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis 'My Boyfried Si Biang Onar' ada Randy Pangalila dan Andi Annisa

Akhirnya Mika pun insyaf, karena jatuh cinta kepada Alya dan dia ingin naik haji, dengan menjual laptop laptop serta barang-barangnya, demi Alya. Apakah Alya akan mencintai Mika? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x