Ada Glenca Chysara dan Randy Pangalila, Ini Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam

- 23 Mei 2022, 08:25 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam, Ada Glenca Chysara
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam, Ada Glenca Chysara /Instagram Glenca Chysara /

BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam, tayang di SCTV pada Senin, 23 Mei 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 23 Mei 2022 Tundalah Keputusan Penting Hari Ini

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Miss Mendoan Jadi Idaman, Ada Rachquel Nesia dan Qausar Harta Yudana

Sinetron yang tayang pada 23 Mei 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Randy Pangalila sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam adalah Dina masih mengharapkan cinta masa kecilnya, hingga masih jomblo sampai sekarang.

Dina sibuk mengurusi ayam kampungnya dan bekerja kantoran. Lalu ibu Dina curhat pada Ben, untuk mencarikan jodohnya Dina.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Ini Daftar Pemain, Sinopsis FTV Mode Cari Jodoh ON, Ada Saniche Margaretha dan Fauzan Nasrul

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x