Kim Garam Terduga Melakukan Bullying dan Kekerasan Terhadap Jang Hyun Seo

- 23 Mei 2022, 16:21 WIB
Kim Garam dengan pose anggun mengenakan gaun mini berwarna hitam.
Kim Garam dengan pose anggun mengenakan gaun mini berwarna hitam. /Photo: KBIZoom

 

BERITA KBB - Kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam tidak kunjung berakhir bukti dari terduga korban semakin bertambah banyak.

Kali ini seorang murid yang mengaku sebagai teman sekolah Kim Garam mengatakan pengakuan mengejutkan ia mengaku diledek oleh Garam hanya karena ibunya seorang disabilitas.

Seorang pelapor lain yang berani mengungkap namanya yaitu Jang Hyun Seo juga mengungkapkan pengakuan mengejutkan dia mengaku pernah dipukul oleh Kim Garam.

Baca Juga: Seventeen Rilis Highlight Medley Album Terbaru ‘Face the Sun’, Para Members Bernyanyi Dengan Bernuansa Coklat

Baca Juga: Liga Inggris 2021-2022: Chelsea vs Watford 2-1, The Hornets Kesulitan Membongkar Pertahanan The Blues

Jang Hyun Seo pun berani menantang Kim Garam dan ingin langsung bertemu bahkan Jang Hyun Seo tidak takut dengan ancaman agensi.

Dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam telah dikonfirmasi oleh kementrian pendidikan Korea Selatan Idol 16 tahun memang telah melakukan tindak kejahatan hingga mendapat hukuman tingkat lima.

"Terkait dengan komite kekerasan sekolah benar bahwa ada kejahatan kekerasan di mna Kim Garam ditetapkan sebagai pelaku, intensitas tindakan yang di ambil oleh masing masing sekolah berbeda karena setiap kasus memiliki sifat otonomi yang kuat dan kecenderungan ahli yang hadir juga berbeda." Tulis Pihak Kementrian Pendidikan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x