Westlife Mengadakan Tour Dunia, Salah Satunya Mendatangi Indonesia

- 25 Mei 2022, 08:47 WIB
Weslife akan Konser di Indonesia
Weslife akan Konser di Indonesia /Ig @soundrhytm
 
 
BERITA KBB - Grup vokal dengan penjualan album terlaris di inggris pada abad ke 21 Westlife mengumumkan tur dunia yang dimulai pada 2022 seiring dengan kembalinya mereka ke industri musik salah satu negara yang akan didatangi Westlife adalah Indonesia. 
 
Konser bertajuk The Wild Dreams Tour akan diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023 Konser itu dipromotori oleh PK Entertaiment dan Sound Rhythm. 
 
"Kita dengan sangat senang mengumumkan konser artis internasional berskala stadium." Tutur Harry Sudarma selaku Co founder dan Chief Operating Officer PK Entertaiment di kawasan Thamrin Jakarta Selatan.
 
 
Layaknya public figure lainya Westlife juga dipastikan memiliki riders atau permintaan khusus sebelum manggung Namun Harry menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima detail informasi mengenai riders Westlife. 
 
"Kalau riders dari sisi hospitality belum dapat biasanya lebih dekat ke waktu konser belum sampai saat ini kalau ada nanti langsung kami bagikan ke teman teman." Tutur Harry. 
 
Namun berkaca dari kedatangan Westlife sebelumnya, Harry menjelaskan bahwa para personel Westlife sangat rendah hati dan bukan tipe artis yang banyak permintaan.
 
 
"Berkaca pada kedatangan Westlife di tahun kemarin dari segi artis mereka rendah hati bukan artis yang ribet jadi sepertinya permintaan pasti ada namanya artis pasti ada pakem riders yang disediakan." Kata Harry. 
 
"Selain dari itu harapannya kita yakin engga akan terlalu aneh seandainya aromaterapi dan lain lain mungkin masih tahap wajar dan diakomodasi Westlife juga sangat down to earth kemarin juga masih jalan jalan ke mall harusnya kedatangan mereka tidak jauh berbeda." Tambah Kata Harry
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Grid News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x