Film Produksi Dedy Mizwar Yang Akan Tayang 26 Juni 2022

- 6 Juni 2022, 17:14 WIB
Sinopsis Film Naga Naga Naga dan Nama Aktor Serta Perannya
Sinopsis Film Naga Naga Naga dan Nama Aktor Serta Perannya /Instagram @naganaganagafilm/
 
 
BERITA KBB - Film Naga Naga Naga merupakan film ketiga dari film Nagabonar.
 
Naga Naga Naga diproduksi satu rumah produksi dengan KKN di Desa Penari, MD Pictures.
 
Film yang disutradarai oleh Deddy Mizwar ini menceritakan tentang pendidikan Monaga yang harus dikeluarkan dari dua sekolah hingga ia tak ingin lagi sekolah.
 
 
Kedua orang tua Monaga harus putar kepala menghadapi masalah putri semata wayangnya yang baru duduk di kelas X.
 
Tidak ada satupun sekolah yang mau menerima Monaga karena catatan buruk di sekolah sebelumnya.
 
Hal tersebut yang membuat Jendral Naga kakek Monaga turun tangan untuk membujuk cucu kesayangannya untuk kembali ke bangku sekolah.
 
 
Masalah lain datang dari Monita ibu Monaga yang tidak setuju dengan keputusan sang anak saat sudah mantap kembali ke sekolah.
 
berikut yang akan memerankan tokoh-tokohnya nanti yaitu
 
Deddy Mizwar Kalau berbicara mengenai film Naga Bonar dan sekuelnya, maka satu nama yang harus ada adalah Deddy Mizwar. 
 
 
Bagaimana tidak, semenjak kesuksesan film Naga Bonar yang rilis pertama kali pada tahun 1986 lalu tersebut, nama Deddy Mizwar memang menjadi ikon dari film tersebut. 
 
Dan di film Naga Naga Naga ini, Deddy Mizwar tentu saja akan kembali memerankan tokoh Naga yang kini menjadi opung alias kakek dalam trah keluarga Naga.
 
Tora Sudiro yang kembali memainkan peran sebagai Bonaga. Bagi teman-teman yang menonton film Nagabonar Jadi 2 yang rilis pada tahun 2007 lalu, pasti sudah tak asing lagi dengan peran dari Tora Sudiro ini.
 
 
Iya, di film kedua lalu, suami dari aktris Mieke Amalia ini memerankan anak dari Naga Bonar, dan tentu saja di film ketiga ini Tora akan kembali berperan sebagai anak dari Opung Naga. 
 
Wulan guritno kembali memerankan tokoh Monita, Istri dari Monaga dan jga menantu dari Opung Naga. Diceritakan dalam film ini, Monita memiliki konflik terbuka dengan Opung Naga karena permasalahan penentuan masa depan Pendidikan dari si anak, Monaga.
 
Cut Beby Tshabina. Dalam film ini, Cut Beby akan berperan sebagai Monaga, cucu dari Opung Naga dan tentu saja merupakan anak dari Monaga dengan Monita. Dalam film ini, Beby Tsabina menjadi sentral permasalahan karena permasalahan pendidikan yang dijalaninya, sehingga membuat konflik terbuka di antara para anggota keluarganya.
 
***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x