Profil Ricky Harun Yang di Angkat Menjadi Komisaris Independen PT. HK Metals Utama Tbk

- 6 Juni 2022, 20:12 WIB
Ricky Harun
Ricky Harun /Instagram Ricky Harun/
 
BERITA KBB - Ricky Chilnady Pratama Harun atau yang lebih dikenal dengan Ricky Harun adalah seorang aktor ternama Indonesia yang lahir pada 12 Januari 1987 alias 34 tahun sekarang.
 
Meski sudah kepala tiga, pria kelahiran Bandung ini masih dipercaya mendapat peran menjadi anak kuliahan ataupun anak sekolah.
 
Ricky Harun diketahui menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013, dan dianugerahi empat orang anak. Meskipun begitu, kebanyakan orang masih mengira Ricky adalah seorang ABG. 
 
 
 
 
Profil biodata Ricky Harun dimulai dengan awal karier ia bermain sinetron “Inikah Rasanya” di tahun 2003, dilanjutkan dengan kesuksesannya dalam sinetron “Pinokio” dan “Peri Biru” tahun 2005. 
 
Kemudian Ricky debut di layar lebar tahun 2006 lewat film “Rumah Pondok Indah”. Nama Ricky Harun semakin meroket ketika ia memerankan Galang di sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”, yang pada saat itu sangat digemari berbagai kalangan.
 
Putra Donna Harun ini, juga sempat menjadi sorotan karena diangkat menjadi Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk. Dengan jabatan baru tersebut, Ricky dikabarkan tidak dapat aktif lagi di dunia hiburan. 
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: dailysia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x