Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Ada Arya Saloka dan Ina Marika

- 7 Juni 2022, 09:29 WIB
Arya Saloka di FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, tayang 7 Juni 2022
Arya Saloka di FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, tayang 7 Juni 2022 /Instagram @arya.saloka/

BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, tayang di SCTV pada Selasa, 7 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh
Starvision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 7 Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan adalah Dewa yang pemuda kaya, punya phobia pada badut. Namun, sejak bertemu dengan Tari, Dewa tidak takut pada badut lagi.

Tari yang butuh uang untuk beli tiket konser Kpop dan biaya pengobatan ibunya, lalu melamar kerja di toko roti. Di sana Tari berjualan roti keliling. Ternyata bosnya adalah Dewa. Dewa terus mendekati Tari dan bikin kesalahan. Lalu Dewa menebus kesalahannya dengan membelikan tiket konser VVIP di Korea. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan:

Arya Saloka (Dewa)

Ina Marika (Tari)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x