Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sepak Bola Jurus Cinta, Ada Glenca Chysara dan Ridho Illahi

- 9 Juni 2022, 09:12 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sepak Bola Jurus Cinta, Ada Rendy Jhon, Glenca Chysara dan Ridho Illahi
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sepak Bola Jurus Cinta, Ada Rendy Jhon, Glenca Chysara dan Ridho Illahi /Instagram @glencachysaraofficial/

BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV Sepak Bola Jurus Cinta, tayang di SCTV pada Kamis, 9 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Sepak Bola Jurus Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 8 Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Ridho Illahi
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sepak Bola Jurus Cinta adalah Dika (Ridho Ilahi) yang sehabis tanding sepak bola, tertabrak gerobak mie ayam Resti (Glenca Cysara).

Karena Resti tidak mampu untuk mengganti rugi, dengan membawa Dika ke rumah sakit. Resti akhirnya menjadi asissten pribadi Dika tanpa bayaran sebagai ganti rugi. Dika diurut dan diajarkan jurus silat. Hingga bisa bertanding sepak bola lagi.
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Sepak Bola Jurus Cinta:

Glenca Chysara

Ridho Illahi

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x