Tom Cruise Datang ke Korea untuk Promosikan Film Terbaru Top Gun: Maverick

- 20 Juni 2022, 20:50 WIB
Para pemeran di film Top Gun:Maverick./foto:antaranews.com
Para pemeran di film Top Gun:Maverick./foto:antaranews.com /

BERITA KBB - Aktor Tom Cruise mempromosikan film terbarunya "Top Gun: Maverick" di Korea.

"Saya merasa sangat bersemangat untuk bertemu penggemar di Korea dan saya juga merasarkannya dari awal," kata Tom Cruise dikutip dari Korea Times, Senin 20 Juni 2022.

Tak hanya Tom Cruise, aktor lainnya yang hadir di Korea dari "Top Gun: Maverick" seperti Miles Teller, Glen Powell, Jay Ellis, dan Greg Tarzan Davis.

Termasuk juga produser film Jerry Bruckheimer turut datang ke Korea untuk mempromosikan filmnya.

"Korea memiliki budaya yang begitu indah. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Tadi malam, kita semua duduk di pemutaran perdana dan menonton film. Sangat penting bagi kita semua untuk bisa datang ke sini secara langsung dan berbagi pengalaman bersama sebenarnya sangat indah dan istimewa," ungkap Tom Cruise.

Di sisi lain, pada kunjungannya itu Tom Cruise juga menceritakan bahwa dia merasakan tekanan saat pembuatan film "Top Gun: Maverick".

Sebab Tom Cruise ingin penonton juga merasakan emosi yang sama dengan film tersebut.

"Selama bertahun-tahun orang telah meminta saya untuk (membuat) sekuel dan ada banyak tekanan tentang bagaimana melakukannya," ujar Tom Cruise.

"Salah satu hal yang saya dan Jerry lakukan adalah duduk dan memahami apa itu Top Gun. Untuk membawa penonton ke dunia Top Gun, Anda perlu merasakan dunia yang sama dan karakter yang sama, lintasan emosi yang sama, dan nada sama. Itu sangat jelas. Jadi itu banyak tekanan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x