Film Animasi The Beachbuds Karya Anak Bangsa Dibeli Warner Bros dan Akan Tayang di Amerika Latin

- 21 Juni 2022, 21:53 WIB
Serial anak-anak The Beachbuds buatan Indonesia dibeli Warner Bros. Discovery untuk tayang di Amerika Latin.
Serial anak-anak The Beachbuds buatan Indonesia dibeli Warner Bros. Discovery untuk tayang di Amerika Latin. /Tangkapan Layar/YouTube/The Beachbuds Official/

 

 
 
 
BERITA KBB - The Beachbuds yang merupakan serial animasi anak karya anak bangsa resmi dibeli oleh Warner Bros dan siap ditayangkan di Amerika Latin.
 
Sebelumnya serial animasi ini juga telah mengumumkan kerja samanya dengan The Walt Disney Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, serta Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia.
 
Lisensi penayangan The Beachbuds dipegang oleh Odin’s Eye Animation yang merupakan perusahaan ‘saudara’ dari Odin’s Eye Entertainment.
 
 
Serial untuk anak-anak ini memiliki latar tempat di surga pulau tropis, Zoobak Resort yang dipenuhi makhluk berbulu yang lucu.
 
Season pertama dari The Beachbuds memiliki total 52 episode dan berdurasi 11 menit setiap episodenya.
 
Serial ini ditujukan bagi anak - anak berusia 6-11 tahun yang bisa mengajarkan mereka tentang keramahan, harmoni, dan humor tentunya.
 
Adapun karakter yang ada dalam serial animasi ini adalah Bayo, Alejandro, Nola, Pak Putu, Pon Pon, dan Ozo yang masing - masing memiliki karakter yang unik dan lucu.
 
 
Presiden Eksekutif JToon Studios, Iskander Tjahjadi mengatakan bahwa serial ini diharapkan untuk memikat hati anak dan keluarga di seluruh dunia.
 
“Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia, dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” ujar Iskandar Tjahjadi.
 
“Kami sangat gembira dengan kesuksesan berkelanjutan dari waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Amerika Latin adalah mitra yang ideal” ujar CEO dan pendiri OEA Michael Favelle.
 
 
JToon Studios juga turut bekerja sama dengan sederet nama - nama besar dari animasi kenamaan seperti Steven Banks yang pernah memenangkan penghargaan Primetime Emmy untuk animasi SpongeBob SquarePants dan Lego: City Adventures.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x