Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho

- 22 Juni 2022, 10:41 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho /Instagram@randpunk

BERITA KBB - Randy Pangalila pernah bermain di FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, tayang di SCTV pada Rabu, 22Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 22Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta adalah Wina kabur dari acara nikahannya, karena tidak mau dinikahkan. Wina adalah anak dari pemilik padepokan Macan Emas.

Lalu Wina bertemu Jali, penjual es kelapa. Ternyata Jali adalah anak dari musuh bebuyutan Kumbang Emas alias Kumbang Tanduk. Apakah Wina dan keluarganya menerima Jali jika tahu, mereka bermusuhan? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta:

Randy Pangalila (Jali)

Larasati Nugroho (Wina)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x