Meerqeen Pemeran di Melur Untuk Firdaus, Buat Story UcapanTerima Kasih, Ada Apa? Ternyata Inilah Faktanya...

- 22 Juni 2022, 16:20 WIB
Meerqeen pemeran Fir dalam series Melur untuk Firdaus tengah digandrungi masyarakat terutama fans series Malaysia ini. Pesona Meerqeen yang begitu tampan membuat penonton selalu terkesima melihatnya.
Meerqeen pemeran Fir dalam series Melur untuk Firdaus tengah digandrungi masyarakat terutama fans series Malaysia ini. Pesona Meerqeen yang begitu tampan membuat penonton selalu terkesima melihatnya. /Instagram Meerqeen/



BERITA KBB- Meerqeen alias pemeran Firdaus yaitu suami Melur tak henti-hentinya membuat para fans terpana. Sosoknya yang humoris dan tampan, semakin banyak yang mengharapkan Meerqeen menjalin hubungan real dengan Anna Joobling.

Semenjak series Malaysia ini booming dan trending di berbagai negara termasuk Indonesia. Para fans berinisiatif membuat akun fanbase series Melur untuk Firdaus juga akun fanbase Meerqeen.

Diberbagai sosial media, terutama Instagram sosok Meerqeen dan Anna Jobling selalu bermunculan di eksplore. Artinya banyak pula yang mencari aktris dan aktor menggemaskan ini.

Baca Juga: Tesla Model Y Dan Model 3 Dinobatkan Sebagai Mobil Buatan Amerika Paling Banyak Tahun 2022

Bahkan cuplikan kedekatan, keromantisan dan setiap aktivitas keduanya di lokasi syuting selalu dijadikan reels oleh para fans.

Menyoal instagram, beberapa jam yang lalu Meerqeen sempat mengunggah instastory yang isinya tentang ucapan terima kasih kepada para penggemarnya.

Dari series Melur untuk Firdaus ini, namanya semakin trending dikenal banyak negara. Bahkan jumlah followers instagramnya kini mencapai 1 juta followers.

Baca Juga: Tampil Heroik, Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Diminta Untuk Tetap Rendah Hati, Berikut Profilnya

Dukungan terus mengalir dari pecinta series ini juga fans Meerqeen agar idolanya menikah dengan Anna Jobling alias Melur karena mereka cocok satu sama lain.

"Sweet sangat la berdua ni," ujar akun @arenalieya

"Kawal sampai halal," ujar akun @artantiiw

" Semoga aja jodohhhh aamiin ????????????????," ujar akun @inggitttsh

Baca Juga: Tips Lulus Ujian Jalur Mandiri di PTN, Yuk Initip Penjelasanya!

" So sweet banget sih ❤️," ujar akun @indahwrds

Sukses selalu Meerqeen dan Anna Jobling.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x