Tayang Besok! Ini Sinopsis My Sassy Girl, Film Debut Tiara Andini yang Menjadi Trending di Twitter Malam Ini

- 22 Juni 2022, 22:53 WIB
Film Remake ‘My Sassy Girl’ Tayang Besok, Berikut Sinopsis Lengkapnya.
Film Remake ‘My Sassy Girl’ Tayang Besok, Berikut Sinopsis Lengkapnya. /tangkapan layar/ instagram.com/falcon picture/Instagram
 
 
BERITA KBB - My Sassy Girl mendadak naik menjadi trending topic di Twitter malam ini.
 
My Sassy Girl merupakan film debut Tiara Andini bermain film di layar lebar.
 
My Sassy Girl akan secara resmi tayang mulai besok, Kamis, 23 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.
 
 
My Sassy Girl merupakan film bergenre drama komedi romantis yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan tahun 2001 berjudul sama.
 
My Sassy Girl diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradari oleh Fajar Bustomi.
 
Dilansir dari berbagai sumber, berikut sinopsis film My Sassy Girl yang akan tayang besok dan menjadi film debut Tiara Andini.
 
 
Gian (Jefri Nichol) seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. 
 
Namun, sejak berada di stasiun, hingga berada di moda raya terpadu, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel. 
 
Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi, tetapi justru hal tersebutlah yang membawa mereka menuju pertemuan demi pertemuan selanjutnya. 
 
 
Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menemukan dirinya tidak bisa dan tidak mau menjauh dari Sisi, meskipun Sisi sering kali merundungnya. 
 
Sisi yang mempunyai sisi muram akibat dari masa lalunya, dapat menemukan kebahagiaan setiap kali sedang bersama Gian. 
 
Sayangnya, Sisi selalu merasa bahwa ia tidak pantas berbahagia. Sedangkan, Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, termasuk seaneh apapun permintaannya, agar bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara seluruh tingkah Sisi yang konyol.
 
Selain menjadi debut bagi Tiara Andini, My Sassy Girl juga menjadi debut dari Raja Giannuca, Petrus Mahendra, dan Ibnu Wardani dalam berakting di film layar lebar.
 
Saksikan keseruan film My Sassy Girl di bioskop seluruh Indonesia mulai besok, Kamis, 23 Juni 2022.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x