Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Misteri Satpam KKN Kamu Keren Nget, Ada Kiki Farrel dan Naomi Zaskia

- 23 Juni 2022, 07:55 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Misteri Satpam KKN Kamu Keren Nget, Ada Kiki Farrel dan Naomi Zaskia.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Misteri Satpam KKN Kamu Keren Nget, Ada Kiki Farrel dan Naomi Zaskia. /Instagram.com/@kikifarrel_


BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV Misteri Satpam KKN Kamu Keren Nget, tayang di SCTV pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Misteri Satpam KKN Kamu Keren Nget adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 23 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Misteri Satpam KKN Kamu Keren Nget adalah Thomas bekerja sebagai pertugas keamanan di mall. Saat bekerja dia bertemu dengan Julia.

Lalu Julia meminta Thomas untuk bekerja padanya. Yaitu menjadi mata-mata untuk calon suaminya. Awanya Thomas menolak, tapi akhirnya setuju juga.

Pada akhirnya terbukti kalau Billy atau tunangan Julia adalah orang yang jahat. Bahkan akan membunuh Julia. Mampukan Thomas menyelamatkan Julia?
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Misteri Satpam KKN Kamu Keren Nget:

Kiki Farrel (Thomas)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x