Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Rasa Madu, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita

- 23 Juni 2022, 08:09 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Rasa Madu, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, yang tayang di SCTV pada Kamis, 23  Juni 2022 pukul 07:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Rasa Madu, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, yang tayang di SCTV pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB - Ridho Illahi pernah bermain di FTV Cinta Rasa Madu, tayang di SCTV pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Cinta Rasa Madu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 23 Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Rasa Madu adalah Nenek Prima yang lincah menabrak kedai madu milik Delia saat mengendarai motornya. Hal itu membuat Prima harus ganti rugi pada Delia.

Di satu sisi Prima jadi kehilangan banyak waktu untuk bertemu dengan pacarnya, Nayla. Karena harus mengurus sang nenek.

Kemudian Delia diminta bekerja untuk merawat neneknya Prima. Malahan Neneknya Prima ingin menjodohkan Delia dengan cucunya itu. Apakah Prima bisa menolak? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cinta Rasa Madu:

Ridho Illahi (Prima)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x