Nia Ramadhani Sebut Film Keluarga Cemara 2 Sebagai Tontonan Keluarga

- 23 Juni 2022, 10:10 WIB
/

BERITA KBB - Film Keluarga Cemara 2 akhirnya hari tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 23 Juni 2022.

Film yang mendapat standing applause di festival skala internasional Balinale itu memang merupakan film yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga Indonesia.

Bagaimana tidak, berkali-kali tiket penjualan special screening-nya terjual ludes. Ditambah dengan beragam komentar positif yang didapat dari berbagai artist dan filmmaker kondang Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Halloween Yang Mengulangi Jamie Lee Curties Sebagai Strode


Salah satunya datang dari Nia Ramadhani, seorang aktris ternama yang aktif berperan di banyak film Indonesia. Datang bersama suami dan anak-anaknya di Gala Premiere Keluarga Cemara 2 pada 19 Juni kemarin, Nia dan keluarganya kompak mengatakan bahwa film Keluarga Cemara 2 merupakan sebuah tontonan keluarga.

“Film keluarga yang mengisahkan cerita sehari-hari yang bisa membuat relate sama hubungan antara anak dan orang tuanya. Dan senengnya dengan nonton film ini, bisa bikin anak kita yang pertama jadi ngerti gimana sebaiknya jadi seorang Kakak nomer 1.” Ucap mereka.

Tidak hanya Nia, adapula komentar dari aktris Cynthia Lamusu yang turut datang di Gala Premiere Keluarga Cemara 2, ia mengatakan bahwa Keluarga Cemara 2 merupakan film yang wajib untuk ditonton keluarga. “Harus banget ini, ajak nonton anak-anak dan semua keluarga untuk nonton! Banyak pelajaran yang bisa diambil, tentang bagaimana memecahkan problem internal keluarga sesuai karakter masing-masing anak. Lengkap, ada lucunya, gemasnya, juga dramanya. Suka!” Ujar Cynthia.

Baca Juga: Sinopsis Film The Secred Riana 2 Bloody Mary


Mengangkat tentang permasalahan sehari-hari yang begitu dekat dengan anggota keluarga, nampaknya merupakan kekuatan besar dari film Keluarga Cemara 2. Film yang kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma ini, dengan lihai memainkan perasaan para penonton.

Beberapa dari mereka yang hadir menonton, tidak jarang terlihat menitikkan air mata hingga tertawa lepas ketika menyaksikan film Keluarga Cemara 2.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x