JKT 48 Rilis MV Terbarunya Untuk Lagu 'Flying High

- 23 Juni 2022, 11:28 WIB
JKT48 rilis lagu baru 'Flying High', simak lirik dan terjemahnya berikut.
JKT48 rilis lagu baru 'Flying High', simak lirik dan terjemahnya berikut. /Tangkap layar Youtube.com/JKT48
   
BERITA KBB - Siapa yang tidak pernah mendengar nama JKT48, JKT 48 ini merupakan grup musik yang dibentuk pada tahun 2011 dan memiliki sejuta penggemar ini telah merilis single terbaru.
 
JKT48 merilis single terbaru berjudul Flying Hight pada 17 Juni 2022 dan langsung mendapat respon positif dari pendengar setianya maupun yang lainnya. 
 
"Flying High" merupakan single original kedua JKT48 yang diproduseri oleh Matt Rad dan August Rigo. 
 
 
Matt Rad dan August Rigo merupakan produser ternama, selain sukses bekerja sama dengan JKT 48, mereka juga telah sukses bekerja sama dengan sejumlah musisi ternama seperti Justin Bieber, One Direction, dan BTS.
 
Perilisan single tersebut sekaligus merayakan perjalanan dan pencapaian 10 tahun JKT48 sejak terbentuk hingga saat ini. 
 
Selain single, Music Video (MV) "Flying High" sudah tayang di kanal YouTube JKT48. Hingga hari ini music video dari single yang berjudul Flying High ini telah mencapai 900 ribu penonton.
 
 
Lagu Flying High sendiri menghadirkan tema fun dan positif vibes berharap dapat dinikmati oleh masyarakat luas baik penggemar maupun pendengar baru.
 
Lagu Flying High adalah single original kedua JKT48 setelah lagu yang berjudul Rapsodi yang dirilis 2020 silam.
 
Diketahui bahwa proses syuting MV tersebut dilakukan di Negara Jepang.
 
 
Sementara itu, member JKT48 yang tampil dalam MV single Flying High ini antara lain Shani Indira Natio, Azizi Asadel, Feni Fitriyanti, Shania Gracia dan yang lainnya. 
 
Dalam video yang berdurasi kurang dari lima menit itu, ditampilkan suasana Kota Tokyo, Jepang. Tampak keramaian persimpangan Shibuya jadi pembuka, kemudian disusul pemandangan Menara Tokyo sebagai latar belakang pengambilan gambar sembilan senbatsu atau member JKT48.
 
Menghadirkan nuansa musik R&B serta koreografi yang khas dan energik, single terbaru dari JKT48 ini pun menuai respon positif dari para penggemarnya. Keunikan dalam single ini membuat single ini sangat laku dipasaran.
 
Selain itu, lagu Flying High ini juga merupakan sebuah konsep yang baru dan segar bagi JKT48 karena lirik lagu tersebut full menggunakan Bahasa Inggris. Sebab itu dengan rilisnya lagu ini pun menjadi salah satu gebrakan yang dihadirkan oleh JKT 48.
 
Pada video klip para member berbusana sesuai dengan karakter masing-masing. Adapun, Feni Fitriyanti salah satu senbatsu JKT48 didapuk menjadi fashion stylist. Mereka tampil sangat berkelas khas gadis-gadis muda Jepang yang membuat para penonton semakin terpesona.
 
Selain rilis digital, JKT48 juga merilis Special Boxset ‘Flying High’ yang di dalamnya terdapat ada CD album, photobox diary saat di Jepang, mini USB, bonus video MV, hingga postcard. 
 
Boxet tersebut kabarnya dapat didapatkan melalui platform belanja online.
 
Dalam rangka mempromosikan single Flying High, JKT48 juga akan melakukan tour dan meet and greet di sejumlah kota seperti, Surabaya, Solo, Semarang, Batu, Yogyakarta dan Bandung.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah