Melur Jatuh Pingsan! Inilah Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 16 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

- 23 Juni 2022, 11:10 WIB
Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 16 hari Kamis 23 Juni 2022. Melur dan Fir bertengkar sampai Melur jatuh pingsan, lantas Fir mencoba membangunkan Melur dan panik.
Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 16 hari Kamis 23 Juni 2022. Melur dan Fir bertengkar sampai Melur jatuh pingsan, lantas Fir mencoba membangunkan Melur dan panik. /TvMalaysiaOfficial/Youtube

 


BERITA KBB- Cerita Melur untuk Firdaus semakin membuat penonton terbawa perasaan. Di episode sebelumnya, Fir dan Melur terlibat pertengkaran hebat yang membuat Melur memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya.

Pertengkaran mereka dipicu karena Fir yang masih mencintai Dee dan tak menghargai Melur sebagai istri sahnya.

Melur lantas meminta agar Fir tak menemuinya lagi dan Melur sudah tak menganggapnya sebagai suami. Sampai orangtua Melur harus turun tangan menenangkan Melur.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Dapat ‘Bonus’ dari Pelatih Robert Alberts, Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Inilah bocoran sinopsis Melur untuk Firdaus episode 16 Kamis 23 Juni 2022

Dimulai ketika Melur dan Fir bertemu disuatu tempat lalu mereka membicarakan apa yang seharusnya dilakukan untuk rumah tangga mereka.

Perdebatan kembali terjadi antara keduanya, hingga saat berbicara Melur mulai melemah dan jatuh pingsan. Fir panik dan langsung membangunkan.

Baca Juga: Jelang Iduladha Pemkot Bandung Pastikan Komoditas Pangan Aman dan Stabil

Lebih panik lagi, ketika Melur alami mimisan. Fir langsung membawanya ke Rumah Sakit, Apakah kondisi ini akibat penyakit kankernya yang semakin parah?

Saat itu Melur benar-benar pasrah akan apa yang terjadi pada dirinya, bahkan ia menyuruh Fir untuk meninggalkannya dan mempersilakan menikahi Dee.

Orangtua Melur menyusul ke Rumah Sakit, Ayah Melur langsung mencurigai Fir dan pasti ada hubungannya dengan Dee.

Baca Juga: Mengenal Maskapai Susi Air, Yang Salah Satu Pesawatnya Jatuh Di Papua

Ayah Melur memperingati Fir agar menjaganya dan tidak menyakiti Melur. Jika Fir tidak mampu menjalankan keinginan Ayah Melur, biarkan Melur kembali saja kepada orangtuanya.

Nampaknya, kedekatan Haris kepada Ayah Melur karena ada rasa pada Melur.

Walid terus mendesak Fir untuk menceraikan Melur, dan kedua orangtua Melur pun tak bisa berbuat apa-apa lagi karena Melur juga diperlakukan tidak baik oleh Fir.

Baca Juga: Nia Ramadhani Sebut Film Keluarga Cemara 2 Sebagai Tontonan Keluarga

Haris datang menghampiri Melur ke Rumah Sakit, bahkan Melur terlihat bahagia ada Haris disampingnya dan membawa bunga.

Fir seolah iri melihat kedekatan Haris dan Melur, karena ia tak bisa seakrab itu dengan Melur. Fir bingung apa yang harus dilakukannya.

Dee kesal karena Fir tak lagi membelanya dan seperti telah menyayangi Melur seutuhnya. Sebenarnya Fir merawat Melur  saat sakit dan setia menunggunya.

Tiba-tiba Dee datang dan meminta Fir meninggalkan Melur karena istrinya itu mengidap penyakit. Tapi Dee kena marah Fir. Kesal dengan kelakuan Fir, Dee membuat rencana lagi untuk memisahkan mereka.

Ayah Melur menemui Haris dan bertanya soal keinginan Haris miliki mertua seperti Ayah Melur. Haris menjawab kalau itu hanya hayalan. Tapi Ayah Melur meminta Haris jujur.

Haris jujur tapi keadaan Melur telah menikah, dan Melur menganggapnya sebagai sahabat, karena ingin menjaga perasaan Maya yang ia menyukai Haris.

Itulah sinopsis episode 16 Melur untuk Firdaus, jangan sampai terlewatkan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x