Tayang Film Bukan Cinderella Yang Menandai Debut Fujianti Utami di Dunia Akting

- 23 Juni 2022, 12:26 WIB
Poster resmi film Bukan Cinderella/tangkapan layar/Instagram  @bukancinderella_movie
Poster resmi film Bukan Cinderella/tangkapan layar/Instagram @bukancinderella_movie /
 
BERITA KBB - Bukan Cinderella ini merupakan film yang menandai debut Fujianti Utami di dunia akting, di mana Fuji memerankan Amora, yaitu gadis SMA yang tegas dan galak. Sebelum mengetahui Bukan Cinderella kapan tayang, simak dulu sinopsis filmnya.
 
Dalam film Bukan Cinderella, Amora diceritakan sebagai ketua geng sekolah dan suka berkelahi. Sementara itu, Rafael Andwel berperan sebagai Adam, yaitu laki-laki yang terkenal di sekolah. 
 
Dalam Film Bukan Cinderella, Amora diceritakan sebagai ketua geng sekolah dan suka berkelahi. Sementara itu, Rafael Andwel berperan sebagai Adam, yaitu laki-laki yang terkenal di sekolah. 
 
 
 
Amora diceritakan baru mendapatkan sepatu impiannya yang sudah diinginkan sejak lama. Setelah sekian lama menabung, akhirnya ia bisa membeli sepatu Converse impiannya itu.
 
Kemudian, konflik bermula ketika kegirangan Amora tidak berlangsung lama, di mana sepatu sebelahnya tertukar dengan milik orang lain yang ukurannya jauh lebih besar.
 
Saat berteriak di sepanjang koridor sekolah untuk mendapatkan kembali sepatunya, Amora bertemu dengan Adam. Adam yang merupakan ketua OSIS yang dingin dan disiplin justru membawa Amora ke ruang Bimbingan Konseling (BK) karena tingkahnya tersebut.
 
Bukan Cinderella disebut telah menjalani proses syuting sejak awal tahun 2021 lalu. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 28 Juli 2022 mendatang. Trailer dan poster resmi Bukan Cinderella telah diluncurkan di Plaza Senayan XXI Jakarta, pada hari Selasa 21/6/2022.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x