Black Widow Merupakan Film Yang di Kenal Dengan Natasha Romanoff, Berikut Sinopsisnya

- 23 Juni 2022, 12:31 WIB
Poster Black Widow dan Iron Man.
Poster Black Widow dan Iron Man. /Marvel/Disney Plus

 

BERITA KBB - Natasha Romanoff atau biasa dikenal dengan nama Black Widow adalah seorang mata-mata terlatih oleh organisasi misterius asal Rusia.

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan dari karakter Natasha Romanoff sebelum menjadi bagian dari Avenger

Film ini dibuat untuk menjelaskan alasan mengapa Natasha memilih untuk mati pada film Avengers Endgame, demi menyelamatkan umat manusia dan rekan satu timnya.

Baca Juga: Tayang Film Bukan Cinderella Yang Menandai Debut Fujianti Utami di Dunia Akting

Meskipun telah diketahui bahwa karakter Natasha Romanoff mati pada film Avengers Endgame, hal ini tidak menurunkan minat penggemar Marvel untuk mengetahui asal usul Black Widow dan sejarah kelamnya sebagai pembunuh dan agen mata-mata rahasia.

Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, dan David Harbour sebagai Alexei Shostakov Red Guardian.

Dalam film ini akan diceritakan tentang Natasha Romanoff dan Yelena Belova yang merupakan saudara. Pada tahun 1995, saat Natasha dan Yelena masih muda, mereka dibawa pergi oleh orang tua pengganti mereka Alexei Shostakov yang merupakan seorang tentara atau dikenal sebagai Red Guardian dan Melina Vostokoff sebagai agen rahasia serta mantan Black Widow.

Baca Juga: Persib Bandung pada Piala Presiden 2022 Beri Pemain Muda Kesempatan Unjuk Kemampuan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x