Cara Berbeda Pelatih Persib Robert Alberts dan Pelatih Persija Saat Menurunkan Skuad Muda di Piala Presiden

- 23 Juni 2022, 19:02 WIB
Cara Berbeda Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Persija Dalam Menurunkan Skuad Muda di Piala Presiden 2022
Cara Berbeda Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Persija Dalam Menurunkan Skuad Muda di Piala Presiden 2022 /Kolase Twitter Oersija san Persib. Co. Id/

 


BERITA KBB- Persib Bandung dan Persija Jakarta melakukan pendekatan berbeda dalam menurunkan pemain mudanya.

Untuk Persib, Pelatih Robert Alberts lebih melakukan kombinasi antara pemain muda dan senior saat bertanding di Grup C Piala Presiden 2022.

Sedangkan Pelatih Persija Thomas Doll mengambil keputusan yang cukup ekstrem. Yakni membagi 2 tim, yang pertama diisi pemain muda dan tim lainnya diisi pemain senior.

Dampaknya, kedua tim baik Persib maupun Persija memiliki hasil berbeda di Turnamen Pramusim 2022 ini. Di mana Persib berhasil mengantungi 7 poin hasil dari 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Persib Bandung Berhak Gelar Laga Perempat Final Piala Presiden 2022: H Umuh Muchtar, Insya Allah Bisa

Sementara Persija harus telah menelan dua kekalahan beruntun pada lanjutan grup B Piala Presiden 2022. Kekalahan pertama Persija Jakarta saat melawan Barito Putra dengan skor 0-2, Sabtu 18 Juni 2022.

Kemudian oleh tim promosi Liga 1 Indonesia 2022, RANS Nusantara membantai Macan Kemayoran dengan skor telak 5-1, Selasa 22 Juni 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x