Profil dan Biodata Tiara Andini, Pemeran Sisi Dalam Film Indonesia Bertajuk 'My Sassy Girl'

- 24 Juni 2022, 11:45 WIB
Profil dan Biodata Tiara Andini, Dari Jebolan Idol Hingga Pemeran Utama di My Sassy Girl  /Instagram My Sassi Girl Film/@mysassigirl.film
Profil dan Biodata Tiara Andini, Dari Jebolan Idol Hingga Pemeran Utama di My Sassy Girl /Instagram My Sassi Girl Film/@mysassigirl.film /karawangpost.pikiran-rakyat.com/
 

 

BERITA KBB - Tiara Andini penyanyi muda jebolan Indonesia Idol ini, kini mengepakkan sayapnya didalam dunia film layar lebar dengan membintangi film 'My Sassy Girl' dan menjadi pemeran utama.

Tiara Anugrah atau kerap disapa Tiara Andini ini dikenal dengan suaranya yang indah dan berkarakter. Wanita asal Jember, Jawa Timur ini merupakan runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada tahun 2019—2020.

Sebelum itu, Tiara pernah menyumbangkan suaranya pada acara Asian Games di tahun 2018 dan karena kualitas suaranya yang sangat baik, ia berhasil meraih pujian dari berbagai delegasi negara peserta.

Baca Juga: Covid-19 BA4 dan BA5 Lebih Menular dari Varian Omicron,Masyarakat Diminta Tetap Waspada Tidak Perlu Khawatir

Ayah dan ibu Tiara berkarier di bidang seni, membuat ia mewarisi hal tersebut dari kedua orang tua nya.

Kemampuan bernyanyi yang dimiliki Tiara ini sudah ia asah sejak duduk di bangku sekolah dasar. Selain itu, untuk melatih kemampuan bernyanyi yang ia miliki, Tiara sering mengikuti berbagai ajang perlombaan menyanyi.

Ia juga memiliki hobi membuat video cover lagu di YouTube. Keberuntungan pun mulai datang padanya saat ia lolos di babak audisi Indonesian Idol Musim Kesepuluh.

Lagu Could It Be dari Raisa yang dibawakannya berhasil membuat wanita asal Jember ini mendapatkan golden ticket pada saat audisi tersebut.

Baca Juga: Kuota Haji Indonesia Akan Kembali Normal, Dubes RI: Tergantung Kondisi Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x