ROMANTIS! Kisah Melur Untuk Firdaus Berlanjut di Dunia Nyata, Sang Pemeran Melur Anna Jobling Rindu Meerqeen

- 30 Juni 2022, 16:01 WIB
Baper! Kisah Melur Untuk Firdaus Berlanjut di Dunia Nyata, Sang Pemeran Melur Anna Jobling Rindu Meerqeen
Baper! Kisah Melur Untuk Firdaus Berlanjut di Dunia Nyata, Sang Pemeran Melur Anna Jobling Rindu Meerqeen /Tangkapan layar Instagram @meerqeen/

 

 
 
BERITA KBB - Dua pemeran utama dalam serial drama Melur untuk Firdaus yaitu Anna Jobling dan Meerqeen yang berperan sebagai pasangan suami istri yang dalam serialnya banyak mengalami konflik entah itu masalah cinta bertepuk sebelah tangan atau bahkan akibat kehadiran orang ketiga.
 
Akibat dari chemistry serta keserasian yang terjalin antara Meerqeen dan Anna Jobling ini membuat para penggemar menduga - duga bahwa mereka terjebak cinta lokasi dalam serial Melur untuk Firdaus.
 
Kerap kali diisukan sebagai pacar dari aktor tampan Merrqeen, aktris cantik dengan nama asli Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman ini justru menyambut dengan sangat baik dugaan para penggemarnya.
 
 
Hubungan yang terjalin antara Meerqeen dan Anna Jobling diakui mereka hanya sebatas rekan kerja dalam projek serial drama Melur untuk Firdaus yang keduanya memerankan karakter sebagai pasangan suami istri.
 
Melalui cuitan twitter @meltqeen, ia menulis “kinda miss anna,” ujar Meerqeen.
 
Cuitan itu pun langsung di reetweet oleh Anna Jobling dalam akun twitternya @annaejobling, “i think you mean "omg i miss anna so much what would i do without her" ujar Anna Jobling.
 
 
Karena cuitan tersebut, kini akhirnya menjadi sorotan warganet yang di posting dalam akun instagram @meluruntukfirdaus_fans.indo
 
Kejadian tersebut justru semakin membuat para penonton menduga - duga dan berspekulasi jika keduanya memang sudah menjadi pacar.
 
Hal ini menuai banyak sekali dukungan dari para penggemar mereka masing - masing untuk menjalin hubungan serius dan tidak hanya di dalam serial ini saja.
 
 
Dengan alur cerita dari serial Melur untuk Firdaus yang cukup menarik, akting para pemeran utamanya pun tidak perlu diragukan lagi.
 
Chemistry yang terbangun serta didukung oleh parasnya yang rupawan antara Melur dan Firdaus ini dinilai sangat mendalami sehingga sukses menyita perhatian banyak penonton.
 
Kabar jika antara Anna Jobling dan Meerqeen menjalin hubungan memang tidak sepenuhnya benar, ada beberapa kabar yang juga menunjukkan bahwa keduanya diduga masih single dan mereka masih fokus dalam kariernya sebagai pemeran suami istri dalam serial tersebut.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x