Terungkap, Angga Wijaya Merasa Tidak Dianggap Oleh Dewi Persik : yang Aku Kerjakan

- 30 Juni 2022, 18:44 WIB
Dewi Persik akhirnya buka suara terkait Angga Wijaya yang tak pernah memberinya apa-apa selama menjalani rumah tangga.
Dewi Persik akhirnya buka suara terkait Angga Wijaya yang tak pernah memberinya apa-apa selama menjalani rumah tangga. /Instagram/@dewipersik09/




BERITA KBB - Angga Wijaya mengaku selama ini dianggap tidak berharga oleh istrinya Dewi Persik. Sehingga ia pun positif mengajukan gugatan cerai.

Padahal, Angga dan Dewi Persik sudah lima tahun menjalani rumah tangga.

Hal itu diungkapkan Angga dalam video yang diupload Denny Darko di chanel Youtubenya. Ia mengaku selama menjadi suami Dewi Persik ia tertekan. Pasalnya setiap pekerjaan yang dirinya lakukan selalu salah di mata Dewi Persik.

Baca Juga: Iko Uwais Harap Polisi Lakukan Pendeketan Restorative Justice atas Laporan Pengeroyokan

"Segala sesuatu yang aku kerjakan tidak pernah bernilai sedikit pun sepertinya," kata Angga Wijaya, dikutip pada Kamis 30 Juni 2022.

Pekerjaan itu, diantaranya job untuk sang istri hingga pekerjaan rumah tangga. Angga pun merasa ia sepertinya tidak memiliki jasa di mata Dewi Persik.

"Mengerjakan pekerjaan yang seharusnya aku kerjakan, kalau ada salah sedikit semuanya disalahkan, seperti aku tak ada jasa-jasanya," lanjutnya.

Baca Juga: Tanggal 1 Juli Diperingati Sebagai Hari Bhayangkara, Inilah Sejarah Awal Terbentuknya Polri

Yang membuatnya semakin tidak tahan dengan Dewi Persik adalah ketika melakukan kesalahan selalu dibandingkan dengan orang lain. "Seolah-olah aku tak bisa apa-apa, beda sama dia, beda sama ini. Dia enggak begini tetapi dia rajin, dia pintar," beber Angga.

Tetapi, Angga mengaku, Dewi Persik pernah memberikan perhatian dan ia pun bahagia mendapatkan hal tersebut. Meski katanya hal itu jarang dilakukan Dewi Persik.

"Kadang Neng (Depe) suka mengajak makan, kadang tanya aku baik-baik saja walaupun tidak sering, tetapi aku senang," ujarnya.

Angga Wijaya sendiri telah  mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 20 Juni 2022. Sidang cerai pun akan digelar pada 4 Juli 2022. Depe pun memastikan akan hadir dalam persidangan tersebut.

Baca Juga: Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib Bandung Belum Tentukan untuk Starter, Begini Kata Robert...

Sementara itu, mantan suami Dewi Persik, Aldi Taher harap mantan istrinya  dan Angga Wijaya bisa rujuk kembali. Sebagaimana pada sidang perdana itu adalah mediasi.


"Nanti ada mediasi kan tanggal 4 insyaAllah mereka ketemu mediasi, mereka pulang berdua terus gurih-gurih enyoy lagi. Banyak di kolom komentar saya netizen bilang satukan mereka. Bismillah, insyaAllah mereka bersatu. Karena perceraian dibenci Allah walaupun diperbolehkan," pungkasnya.


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x